Linkin Park Siap Rilis Album Baru, ‘ONE MORE LIGHT LIVE’

– Beberapa waktu dulu Linkin Park baru saja menggelar sebuah konser tribute yg ditujukan pada mendiang vokalisnya, Chester Bennington. Pada acara tersebut, sederet musisi pun ikut tampil bersama Linkin Park buat memberikan penghormatan terakhir pada Chester.

Namun ungkapan terima kasih Linkin Park buat sang vokalis nyatanya tak usai sampai di situ saja. Seperti dilansir dari Spin, baru-baru ini unit nu-metal yang berasal California tersebut mengumumkan seandainya mereka mulai meretas sebuah album baru sebagai salah satu penghormatan yang lain buat mendiang Chester.

Melalui situs resminya, Linkin Park mengumumkan seandainya mereka ingin meretas album live terakhir yg memuat penampilan mereka bersama Chester. Album tersebut pun mulai mengusung judul ONE MORE LIGHT LIVE. “Kami mendedikasikan album live ini buat saudara kalian Chester yg menuangkan hati dan jiwanya ke ONE MORE LIGHT,” tulis Linkin Park.

Linkin Park umumkan album live terakhir mereka bersama Chester Bennington, 'ONE MORE LIGHT' Linkin Park umumkan album live terakhir mereka bersama Chester Bennington, ‘ONE MORE LIGHT’

Album ONE MORE LIGHT LIVE tersebut nantinya mulai memuat 15 track dari penampilan Linkin Park secara live selama menjalani rangkaian tour One More Light. Semakin spesial mengingat rangkaian tour tersebut juga berhasil membawa Linkin Park tampil di Amerika Selatan dan Eropa.

“Chester berbagi dengan kalian di mana dia merasa kalau tour kali ini adalah tour terbaik yg pernah kalian lakukan. Untuk kami yg mengikuti tur ini secara langsung, kalian ucapkan terima kasih. Untuk kami yg tak mampu hadir, kalian harap album live ini mampu memberi sekilas gambaran betapa ajaibnya pertunjukan ini untuk kita berenam,” tulis Linkin Park dalam situsnya.

Album ONE MORE LIGHT LIVE sendiri mulai dirilis dan dapat diakses pada 15 Desember mendatang. Pastikan juga bagi update selalu seluruh berita terbaru tentang dunia musik cuma di situs kesayangan kalian, .

Tracklist di album ONE MORE LIGHT LIVE:

1. Talking to Myself
2. Burn it Down
3. Battle Symphony
4. New Divide
5. Invisible
6. Nobody Can Save Me
7. One More Light
8. Crawling
9. Leave Out All the Rest
10. Good Goodbye (feat. Stormzy)
11. What Ive Done
12. In the End
13. Sharp Edges
14. Numb
15. Heavy
16. Bleed It Out

Eh, Sudah Tahu Yang Ini?

Konser Tribute 3 Jam, Mike Shinoda ‘Linkin Park’: Buat Chester Bennington Bangga

Konser Tribute Linkin Park Untuk Chester Bennington Akan Disiarkan Lewat YouTube!

Zedd Bakal Main Drum Bareng Linkin Park di Konser Penghormatan Chester Bennington!

Linkin Park Berencana Gelar Acara Tribute Untuk Chester Bennington di Los Angeles

One Republic Ikut Anak Chris Cornell Dalam Tribute Penuh Haru

(spi/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin