Maha Diffa, Putra Dicky Chandra Pilih Jadi Penyanyi Dan Rilis Single Perdana

– Darah seni telah lama ada dalam diri pasangan Dicky Chandra dan Rani Permata. Hal itu juga lah yg diwariskan pada putra mereka yg bernama Maha Diffa. Bedanya, ia tidak mau meneruskan jejak sang ayah di dunia akting, melainkan lebih memilih buat menjadi penyanyi.

Keseriusan Maha Diffa terjun ke dunia tarik suara dibuktikan dengan menelurkan single perdananya yg bertajuk Bintang Jatuh, yg diciptakan Candra Permana. Genre yg dipilih cowok kelahiran 28 Mei 2000 itu yaitu pop jazz.

“Semoga single ini bisa diterima di hati masyarakat dan semoga mampu meramaikan belantika musik tanah air,” ucap Maha Diffa ketika dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Debut sebagai penyanyi, Maha rilis single bertajuk Bintang Jatuh © dok. PribadiDebut sebagai penyanyi, Maha rilis single bertajuk Bintang Jatuh © dok. Pribadi

Single-nya sendiri masih tentang kehidupan percintaan yg berkisah tentang seseorang yg mengharapkan jawaban dan kepastian dari orang yg dicintainya. Berharap buat mampu menjadi pasangan kekasih, sayangnya jawaban itu tidak kunjung datang.

Menurut sang ibunda, keinginan sang anak bagi menjadi penyanyi mengagetkannya, begitu pula dengan Dicky Chandra. Rani berharap Difa mampu bersaing di belantika musik Indonesia dengan karya-karyanya.

“Kang Dicky sempat kaget Diffa ada keinginan rekaman (bikin single), setelah mampu lagu yg cocok dengan suara Diffa dan judulnya juga menarik. Semoga Diffa mampu diterima di belantika musik tanah air, apa yg menjadi harapan dan cita-citanya mampu tercapai, setelah sukses tetap rendah hati,” tutup Rani.

Seputar Dicky Chandra:

Besok Dicky Candra Daftar ke KPU, Kayuh Becak Dengan Bawa Ulama

Dicky Chandra Maju Jadi Bakal Calon Walikota Tasikmalaya

Banjir Tawaran Jadi Cagub, Dicky Chandra ‘Kabur’ ke Tanah Suci

Ponakan Dicky Chandra Ini Jadi Sok Keren, Tapi Aslinya…

Terkena Sindrom batu, Dicky Chandra Lupa Makan

(kpl/aal/sry)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin