Maia Estianty Ingin Dul Jaelani Mandiri Dalam Bermusik

– Walaupun sebagai musisi, Maia Estianty tak pernah mau ikut campur urusan anak-anaknya dalam hal bermusik. Seperti ketika ditanya bagaimana tanggapannya tentang karir putra bungsunya Dul Jaelani di industri musik Indonesia.

“Ya kan kalau dia memang musisi masih butuh pengakuan di dunia musik. Jadi dia masih pengin tembus di dunia musik ya telah dia happy di situ ya telah silahkan aja,” ujar Maia ketika ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan belum lama ini.

Maia ingin anak-anaknya mandiri di industri musik Indonesia. Tidak bergantung dengan nama besar kedua orangtuanya yg yaitu musisi terkenal. Oleh karena itu, Maia terus membebaskan karir bermusik anak-anaknya.

Maia ingin anak-anaknya mandiri dalam memilih jalan hidup mereka. © /Agus Apriyanto Maia ingin anak-anaknya mandiri dalam memilih jalan hidup mereka. © /Agus Apriyanto

“Aku memang udah nggak ikut campur urusan (musik) dia, saya pengin dia benar-benar mandiri, tau bagaimana dunia musik yg sesungguhnya. Makanya saya lepas total 100 persen terserah dia mau di label mana saya benar-benar ngajarin dia bagi mandiri tak bergantung pada orangtua,” papar Maia.

Sementara itu Maia mengaku kini telah tak ingin terlalu fokus di dunia musik. Kini, ia lebih fokus dengan bisnisnya. “Kan dari dahulu aku udah bilang bahwa aku telah rada pensiun di dunia musik jadi memang nggak terlalu mau terlibat di dunia musik,” kata pelantun Lelaki Buaya Darat itu.

“Tapi kalau memang ada yg pengin dan aku suka artisnya ya aku pasti mau garap. Tapi bukan yg kayak lalu pengin butuh pengakuan di dunia musik. Kalau sekarang aku justru malah pengin ke dunia bisnis dan itu fokus di sana,” pungkas Maia.

Jangan Lewatkan!!

Libur Lebaran, Maia Estianty Temani El Rumi di London

Puasa Ramadan, Maia Estianty Kurangi Pekerjaan & Pilih Beribadah

Liburan Bareng, Marsha Aruan Gantikan Posisi El Jadi ‘Anak’ Maia Estianty

Maia Estianty Ceritakan Pengalaman Berat El Rumi Jalani Puasa di London

Isi Ramadhan dengan Kajian Spiritual, Maia Estianty Sampai bikin Komunitas

(kpl/rhm/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin