Maia Estianty Nilai Suara Joan Tak Stabil Selama Kompetisi Indonesian Idol 2018

– Panggung 3 besar Indonesian Idol semakin memanas. Kompetisi anatara tiga talenta yg tersisa berlangsung semakin sengit. Joan, Maria dan Abdul berusaha menampilkan yg terbaik di hadapan para juri dan semua Indonesia.

Penampilan Joan, kontestan yang berasal Papua mendapat kritik tajam dari Maia Estianty. Di panggung 3 besar semalam Joan membawakan lagu Jailhouse Rock karya Elvis Presley. Dengan pilihan lagu yg cukup ikonik, sayangnya Joan tidak mampu tampil maksimal

Menurut Maia, Joan tidak pernah stabil selama Indonesian Idol. © youtube.com/indonesianidolMenurut Maia, Joan tidak pernah stabil selama Indonesian Idol. © youtube.com/indonesianidol

Menurut Maia, selama perjalanan di Indonesian Idol 2018 Joan tidak pernah stabil. Setiap pekan performa Joan terus naik turun. Hal ini sangat disayangkan, mengingat kualitas dan warna suara Joan yg bagus.

“Walaupun kamu telah mengalahkan ribuan orang. Cuma yg aku dengar dari Minggu ke Minggu Joan terus ke dokter bagi suntik. Suara habis kamu suntik,” kata Maia di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4/2018).

Juri yang lain juga menyayangkan performa Joan yg sangat lemah di babak Road to Final.

“Tadi mestinya mampu ditutup lebih wow. Tadi di overtune kamu sedikit false,” kata Joan.

Bahkan Maia mengatakan, di akhir lagu, suara Joan sempat salah. Tentu, ini sangat disayangkan oleh Maia dengan penampilan Joan di babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol 2018.

“Jadi apakah kamu bisa kalau data dukungan dan bertahan. Mudah-mudahan penonton mampu memilih cerdas malam ini,” tutup Maia.

Baca juga!

Buka ‘Road to Grand Final Indonesian Idol 2018’, The Script Bawakan Dua Lagu

Sempat Duet di Indonesian Idol 2018, Krisdayanti Puji Kecantikan Joan Veroni

Indonesian Idol 2018: Siapa Finalis yg Masuk 2 Besar? Ada Kejutannya

Maria, Joan & Abdul Dinilai Tampil Kurang Greget Dalam Babak Top 3 Oleh Para Juri

Lama Ngefans, Joan Wujudkan Mimpi Duet Bareng Krisdayanti di Indonesian Idol

(kpl/far/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin