Maia Estianty Ungkap Marion Jola Paling Cocok Jadi The Next Ratu

– Di awal tahun 2000-an, Maia Estianty sukses membuat sebuah grup musik duo bernama Ratu. Bersama grup tersebut, Maia berhasil mengorbitkan penyanyi wanita seperti Pinkan Mambo dan Mulan Jameela atau yg lalu dikenal sebagai Mulan Kwok. Setelah Ratu bubar, Maia juga sempat membentuk grup Duo Maia bersama Mey Chan. Namun, di awal tahun 2017 mereka juga menetapkan bubar.

Kini, Maia yg telah menetapkan pensiun dari musik, lebih tidak jarang terlibat di belakang layar. Selain itu Maia juga menjadi juri di ajang pencarian bakat. Seperti diketahui ketika ini Maia bersama Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari dan Judika adalah juri dari ajang Indonesian Idol 2018.

Tentunya Maia melihat banyak penyanyi-penyanyi baru yg bertalenta. Lalu, dari segala kontestan Indonesian Idol 2018, seandainya boleh berandai-andai, siapakah menurut Maia yg cocok menjadi The Next Ratu?

Marion Jola disebut sebagai kontestan yg paling cocok menjadi The Next Ratu oleh Maia. cr: /Agus ApriyantoMarion Jola disebut sebagai kontestan yg paling cocok menjadi The Next Ratu oleh Maia. cr: /Agus Apriyanto

“Kalau jika (ada) The Next Ratu. Seandainya tetapi ya. Saya kan telah pensiun nih. (Paling cocok) Marion Jola,” ungkap Maia ketika ditemui usai acara Indonesian Idol 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/1) dini hari.

Namun, bukan berarti Maia mulai mengajak Marion buat dijadikan member The Next Ratu. Pasalnya ia memang telah tak ingin lagi terjun ke musik dan Ratu pun telah tak ada lagi.

“Saya kan telah pensiun di musik. Kalau masih ada grup Ratu (ajak Marion). Sekarang kan telah nggak ada gitu loh,” lanjut mantan istri Ahmad Dhani itu.

Menurut Maia, Marion adalah salah satu kontestan yg sangat cocok dengan konsep Ratu dahulu. Mulai dari suara, cara bernyanyi dan juga penampilannya. “Itu (Marion) Ratu banget,” pungkasnya.

Pada penampilan Top 15 Indonesian Idol 2018 malam tadi, Marion pun berhasil lolos ke babak spektakuler setelah membawakan lagu Damn I Love You milik Agnez Mo. Meski penampilannya terus memukau, malam itu Marion diminta para juri buat kedepannya menyanyikan lagu dengan genre yg berbeda.

Simak Juga:

‘Indonesian Idol 2018’ Masuki Babak Showcase Kedua, Siapa Yang Bertahan & Pulang?

Kerap Tersandung Kasus Kontroversi, Karya Ahmad Dhani Masih Dinanti

[IN-DEPTH] Apa Sih Kriteria Kontestan Pilihan Juri Indonesian Idol?

Ini Kenapa Talenta Ghea Indrawari Bakal Mencuri Hati Kalian Lewat Indonesian Idol!

Suara Unik Super Keren Roni Wigas Kontestan ‘INDONESIAN IDOL 2018’

(kpl/rhm/sjw)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin