Makin Tenar, Kelompok Penerbang Roket Bakal Lebih Macho Dan Bandel

– Ada beberapa band yg sedang naik daun, salah satunya adalah Kelompok Penerbang Roket (KPR). Yup! Sejak sukses dengan album mereka, TERIAKAN BOCAH dan HAAI yg sama-sama dirilis pada tahun 2015, nama grup musik ini segera merangkak naik.

Penggemar band yg telah berusia 6 tahun itu pun semakin banyak. Tak heran, pasalnya lagu dan aksi panggung KPR memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan mereka banyak dinilai dapat bersaing dengan band rock papan atas Indonesia senior.

Bagi KPR, makin dikenal banyak orang, mereka tetap bermusik seperti biasanya. Namun, band yg beranggotakan Coky, Viki, dan Rey itu mulai bermusik lebih semangat dari sebelumnya.

Kelompok Penerbang Roket mulai selalu tingkatkan kualitas penampilan Kelompok Penerbang Roket mulai selalu tingkatkan kualitas penampilan /Bambang E Ros

“Ya telah kami sama-sama aja sih. Yang pasti kami lebih bandel, dalam bermusik, ya,” kata Coki ketika ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (19/9).

“Bandelnya, jadi lebih macho, lebih bertenaga,” sambung Viki.

Mengenai aksi panggung, KPR memang dapat dibilang begitu ‘liar’. Tetapi, mereka juga mulai selalu meningkatkan kualitas penampilan agar selalu berkembang. “Kita bakal loncat bareng, karena tahun dahulu ada yg komentar ‘loncatnya bareng dong’,” tutup Rey.

Simak berita yg ini juga ya!

Nyanyi Lagu Slank, Glenn Fredly Kolaborasi Dengan Kelompok Penerbang Roket

Kolaborasi KPR dan Glenn Fredly Panaskan ‘Soundrenaline 2017’!

Tampil Sebagai Pembuka Dream Theater, God Bless Janji Tampil Maksimal

Kolaborasi Dengan KPR, Glenn Fredly: Band Favorit Gue!

Jet Akan Ramaikan Soundrenaline 2017, Siapa Line Up Lainnya?

(kpl/far/mhr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin