Malam Tahun Baru 2018, Java Jive Bakal ‘Berdansa’ Di Garut

– Di malam tahun baru 2018, grup musik Java Jive mulai menghibur warga Garut, Jawa Barat. Dalam acara anniversary tiga tahun Kamojang Green Hotel and Resort, band yang berasal Bandung itu mulai memberikan penampilan spesial.

Di acara tersebut, Java Jive mulai membawakan sejumlah lagu yg hits di tahun ’90-an. Bukan cuma itu saja, grup band yg beranggotakan Capung, Danny Spreet, Edwin Saleh, Fatur, Noey Jeje dan Tonny Ellyson ini juga mulai membawakan lagu terbarunya, yakni Dansa Oh Dansa.

Di lagu yg diciptakan oleh Titiek Puspa, Java Jive mulai berkolaborasi dengan musisi Fariz RM. Tentu ini menjadi penampilan yg menarik buat ditonton di malam tahun baru.

Java Jive bakal ajak penonton di Garut dansa di malam Tahun Baru @/Agus ApriyantoJava Jive bakal ajak penonton di Garut dansa di malam Tahun Baru @/Agus Apriyanto

“Di lagu ini mas Fariz mengisi beberapa part vocal dan keyboard yg membuat musik Java Jive menjadi lebih berwarna dan lebih dahsyat,” kata Danny Spreet, vokalis Java Jive belum lama ini.

Menurut Fatur, lagu Dansa Oh Dansa sangat enak didengar. Apalagi saat dibawakan secara live, dia percaya para penonton mulai merasa terhibur.

“Dansa Oh Dansa menjadi sebuah lagu yg danceable, enak didengarkan sekaligus asyik dibawakan live-nya,” kata Fatur.

Selain Java Jive, ada beberapa pengisi acara yg ikut hadir di konser bertajuk -‘An Intimate Night with JAVAJIVE’ itu. Mereka adalah DJ Patricia Olga, Flame Percussion dan lainnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Rilis Single Baru, Java Jive Bawakan Lagu Milik Titiek Puspa

Gelar Konser, Java Jive Hapus Kerinduan Generasi 90-an

Forever Young, Musik Era 80 – 90an Bakal ‘Kembali’ dan Jadi Obat Rindu

Java Jive Hadirkan Momen Nostalgia di Konser 90’s Music Harmony

Kolaborasi Dengan Dul, Dewa 19 Tampil Lebih Rock and Roll

(kpl/far/phi)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin