Malam Tahun Baru, Raisa Dan Vina Panduwinata Bakal Konser Bareng

– Apa jadinya seandainya Raisa dan Vina Panduwinata tampil bersama dalam sebuah konser? Tak perlu bingung-bingung membayangkan karena penyanyi 2 generasi itu memang mulai menggelar konser di Hotel Tentrem Yogyakarta, 31 Desember 2017 mendatang.

Bertajuk Bertajuk ‘The Best Of 2 Divas Concert’, konser ini tentu menjadi event paling ditunggu oleh masyarakat Yogyakarta di akhir tahun 2017. Apalagi, konser ini menampilkan dua penyanyi hebat lintas generasi.

“Mama Ina percaya mulai seru banget, karena sama Raisa. Nanti bakal seru banget kalau kalian tahun baruan di Jogja. Mama Ina memilih Jogja mau nyobain dan pengin banget,” kata Vina Panduwinata di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Raisa dan Mama Ina mulai konser bareng pada malam tahun baru Raisa dan Mama Ina mulai konser bareng pada malam tahun baru /Agus Apriyanto

Bagi Raisa dapat tampil di malam tahun baru mulai menjadi penampilan sangat spesial. Dia yakin, penampilannya di Yogyakarta mulai sangat menarik ditonton. Apalagi di konsernya nanti, Raisa dan band mulai memainkan lagu-lagunya dengan aransemen terbaru.

“Spesial sih biasanya semangat tahun baru saya sama anak band bikin aransemen baru yg 2017 banget. Jadi mungkin nanti dapat dilihat. Yang pasti bawain 10 sampai 11 lagu. Sebenarnya yg untuk spesial penontonnya, dengan energi penonton,” kata Raisa.

Selain itu, demi konser di malam tahun baru, Raisa juga mulai mempersiapkan busana yg bagus. “Pasti lah kostum yg keren. Penonton mulai merasakan panggung luar biasa dan aksi panggungnya juga,” tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin