Malam Tahun Baru, Yovie Widianto Pilih Tampil Bersama Yovie Dan Nuno Daripada Kahitna

– Tidak mampu dipungkiri seandainya acara malam tahun baru adalah ladang pekerjaan untuk musisi tanah air. Ada yg memilih tampil di luar kota, namun ada juga yg tetap tampil di Jakarta. Salah satunya adalah Yovie & Nuno yg memilih bagi merayakan momen pergantian tahun 2018 di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (31/12) malam.

Seperti diketahui, di malam tahun baru kali ini, Kahitna juga tampil dalam sebuah hotel. Lalu, apa alasan Yovie lebih memilih tampil bersama Yovie & Nuno dibandingkan dengan Kahitna?

“Iya saya absen dahulu sama Kahitna-nya. Jadi Kahitna aku wakili sama lagu-lagunya di sana kan. Jadi mereka bawain lagu-lagu saya, jadi telah cukup diwakili. Nggak ada (yang gantiin), telah cukup orang. Mereka kan kalau sama aku 9 orang, kalau tanpa aku 8 orang, jadi telah cukup banyak,” ujar Yovie ketika ditemui di belakang panggung sebelum tampil menghibur penonton.

Yovie & Nuno © Kapanlagi/Nuzulur RakhmahYovie & Nuno © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Diungkapkan Yovie, telah 10 tahun ini ia memang terus manggung dengan Yovie & Nuno ketika malam tahun baru dan itu telah keputusan dari manajemen. Walau terkadang masih ada kekecewaan dari pihak acara yg mengundang Kahitna seandainya ternyata Yovie tidak mampu hadir.

“Karena telah 10 tahun aku sama Yovie Nuno dan telah tugas dari manajemen kalau tahun baru barengan sama Yovie Nuno. Jadi ya aku ikut. Sudah tahun ke-10 aku ikut (tahun baru) sama Yovie Nuno dari (tahun) 2008. Kadang-kadang ada komplain, tetapi telah komitmen. Acara tersebut telah dibilang kalau Mas Yovie-nya nggak bisa, nggak apa-apa ya,” pungkasnya.

Acara yg mengambil tema ala hutan bertajuk ‘Musical Forest’ itu tak cuma menampilkan Yovie & Nuno saja, tetapi juga ada grup vokal 5 Romeo, DJ Nathalie dan tentunya atraksi kembang api yg meriah dan penuh warna.

Simak Berita Lainnya:

Loyalitas & Integritas, Jadi Kunci Yovie Widianto Agar 2 Project Musik Tetap Berjalan

Yovie Widianto: Kami Juga Gak Ngerti Kahitna Bisa Bertahan Terus

Setelah 30 Tahun Vakum, Indonesia 6 Bakal Rilis Single Baru

Yovie Widianto Ciptakan OST AYAT AYAT CINTA 2 Hanya 15 Menit

Bawakan Lagu ‘Hampir Jadi’ Milik Kahitna, Radhini Langsung Jatuh Cinta

(kpl/rhm/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin