Maria, Joan Dan Abdul Dinilai Tampil Kurang Greget Dalam Babak Top 3 Oleh Para Juri

– Para juri menilai babak tiga besar Indonesian Idol yg berlangsung Senin, (2/4/2018) malam kurang greget. Hal ini dikarenakan Maria, Joan, dan Abdul dinilai tidak bisa menunjukan kemampuan bernyanyinya secara maksimal malam itu.

“Penampilan tiga peserta ini hari ini rada-rada kurang mulus, biasanya pekan kemarin ada yg spektakuler entah itu Maria, Abdul, atau pun Joan. Tapi kalau hari ini slow slow aja,” ucap Armand Maulana usai acara Indonesian Idol di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018) dini hari.

“Bahkan seperti yg gua bahas tadi kalau Abdul dua-duanya (solo-duet) aman bawainnya tetapi nggak spektakuler, Maria yg solo agak keteteran, kejar-kejaran, kalau Joan pas duet dengan Krisdayanti agak patah-patah (nyanyinya), itu dari gua yah. nggak tahu kalau dari mereka,” lanjut Armand.

“Jadi gini, apa yg dikasih tahu sama Kang Armand itu bener banget,” timpal Judika. “Iya bener apa yg dikatakan Pak Armand,” Ari Lasso menambahkan.

Juri Indonesian Idol © Kapanlagi/Agus ApriyantoJuri Indonesian Idol © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Bahkan karena penampilan yg tidak maksimal tersebut, para juri pun mau tidak mau harus membeikan komentar pedas mereka. Namun diakui Judika seandainya komentar tersebut nantinya berguna buat mebaikan mereka sendiri.

“Kami selaku juri mampu melihat kelebihan dan kekurangan mereka makanya kalian penginnya memberi tahu kekurangan mereka agar nantinya di grand final mereka dapat lebih bagus,” kata Judika.

Ari lasso sendiri berharap seandainya para kontestan telah dapat kembali kepada penampilan terbaiknya pada babak Road to Grand Final yg mulai digelar pada minggu depan. “Berdasar Grafik mampu dibilang penampilan mereka tak segila pekan lalu. Ini juga sekalian aku mau bilang ke netizen seandainya kita juri tak ada yg namanya membela-bela salah satu peserta, buktinya tadi nggak ada standing ovation . bahkan Maria yg langganan juga. Jadi kalau pun kita standing ovation itu kan karena benar benar telah ngga tahan. Mudah-mudahan pekan depan segala peserta comeback dua kali lipat,” kata Ari Lasso.

Judika pun sedikit memberikan tips kepada para peserta, karena dirinya sendiri juga pernah menjadi peserta Idol.“Yah persiapan lagu, strategi, kesehatan semuanya harus matang, kalau dikasih tantangan juga biar dapat optimal,” tutupnya.

Ditulis Oleh: Dadan

Simak Berita Lainnya:

Lama Ngefans, Joan Wujudkan Mimpi Duet Bareng Krisdayanti di Indonesian Idol

Buka Indonesian Idol, Maria Suguhkan Penampilan Dahsyat Bareng Kotak

Tak Ada Yang Dieliminasi di TOP 3 Indonesian Idol, Para Juri Juga Kaget

Duet Dengan Yura Yunita, Abdul Dapat Kritikan Dari BCL dan Ari Lasso

Sudah 3 Besar, Siapa Yang Bakal Masuk Grand Final Indonesian Idol 2018?

(kpl/bin/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin