Mario Kacang Cari DJ Wanita Buat Dibawa Ke Inggris

– Dalam dunia gemerlap, disc jokey (DJ) wanita telah akan bertebaran dimana-mana. Melihat perkembangan itu, Mario Kacang, personel 3 Komposer, yg berkolaborasi dengan penyanyi Kimmi Chan mencari bibit-bibit DJ wanita yang berasal Indonesia bagi diboyong ke Inggris.

Bekerjasama dengan Djanemag.com, situs yg membahas tuntas mengenai perkembangan DJ dunia khusunya wanita, keduanya mulai akan mencari dan menyaringnya menjadi 10 besar. Mereka percaya mulai menemukan bakat yg dicari.

“Perkembangan dj wanita di Indonesia ini lumayan banyak dan cepat. Makanya kalian mencoba fasilitasi agar dapat dikenal di luar negeri lewat djanemag.com ini,” ucap Mario di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tidak cuma itu, keduanya pun mulai menelusuri klub-klub buat bagi mencari bibit-bibit yg mempunya skill tinggi, yg tak cuma bermodalkan keseksian lekuk tubuh, yg selama ini banyak dibicarakan orang.

Mereka mencari the real performance Mereka mencari the real performance /Sahal Fadly

“Menjemput bola apa salahnya jadi nggak harus one way kalau two way kenapa nggak. Intinya kalian membuka jalan untuk mereka agar mampu perform di luar negeri,” kata Kimmi yg juga yaitu perwakilan djanemag Indonesia.

Baik Mario maupun Kimmi yakin, para DJ wanita di Indonesia tidak kalah bagus buat urusan skill. Selain itu, keduanya berharap nanti perwakilan DJ wanita itu mampu membawa ciri khas music EDM yang berasal negeri sendiri.

“Otomatis harus real performance. Tidak cuma mengaku DJ, tetapi kreatif harus me-represent dirinya sebagai musisi dengan attitude dan imej yg bagus,” tutup Mario.

Jangan Lewatkan!

Agar Tak Hilang Ditelan Zaman, Sang Alang Aransemen Ulang Tembang Benyamin Sueb

‘Ijen Summer Jazz 2017’ Siap Kembali Digelar di Tengah Alam Terbuka

Shae Tak Menyangka Mendapat Sambutan Meriah di Korea Selatan

Soal Go International, Rinni Wulandari: So Far Belum Kepikiran

Cerita Calvin Jeremy Soal Pembuatan Video Klip ‘Nostalgia’ di Korea

(kpl/aal/pit)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin