Mau Kolaborasi Dengan Raisa? Ketemuan Dan Ngopi Dulu

Raisa dalam beberapa tahun terakhir menjelma jadi sosok penyanyi dengan nama besar. Tak heran seandainya banyak sekali tawaran kolaborasi yg masuk padanya, baik itu dari sesama musisi lain, maupun dari pihak brand maupun advertiser.

Raisa memandang kolaborasi sebagai satu hal yg memiliki banyak makna positif. Salah satu contoh yg terbaru, Ia sempat berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, yg juga yaitu penyanyi wanita dengan popularitas besar. Terlebih lagi, mereka berdua digadang-gadang sebagai dua penyanyi wanita terbaik Indonesia di era milenial ini.

“Kolaborasi itu seru, selalu ilmu bar dan banyak banget dan malah negatifnya hampir nggak ada sih karena kolaborasi itu banyak positifnya. Karena kalo ngomongin kolaborasi itu hampir setiap hari,” ujar Raisa ketika ditemui di acara Ideafest, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/10).

Raisa pilih-pilih saat diajak kolaborasi Raisa pilih-pilih saat diajak kolaborasi /Agus Apriyanto

Namun Raisa tidak sekedar yang berasal terima tawaran kolaborasi yg masuk padanya. Ia harus memilah-milah kolaborasi mana yg bakal pas buat cakupan marketnya. Sebelum menerima tawaran tersebut, istri dari Hamish Daud itu juga bakal mengajak sang kolaborator buat ketemuan segera dan bicara dahulu bagi lebih mendekatkan diri satu sama lain.

“Biasanya saya ngobrol sama mereka dan mikirin ide bareng, bagaimana menjual market ke market Raisa karena yg tahu market saya kan saya sendiri ya. Jadi kebanyakan sekarang dengan brand pun kolaborasi jadi, buat bikin advertising pun iya. Bukan sekedar tanda tangan, tetapi lebih menyeleksi brand juga,” sambungnya.

“Kalau saya biasanya ajak ketemuan one on one jadi biar mengakomodir karena saya kan introvert ya, saya terus ajak ketemuan, ngopi gitu berduaan, ngobrol ngalor-ngidul, jadi lebih private aja. Di situlah saya merasa nyaman,” pungkas pelantun Kali Kedua itu.

Jangan Lewatkan!

Momen-Momen Romantis Honeymoon Hamish Daud dan Raisa

Tentang Kolaborasi di Industri Musik, Begini Komentar Raisa

Diajak Hamish Daud Menyelam di Maldives, Raisa Joged Seru di Dalam Air

FOTO: Postingan Pertama Raisa Kembali ke Indonesia Setelah Bulan Madu

(kpl/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin