Megadeth Rayakan 35 Tahun Bermusik Dengan Tampil Di Yogya

– Siapa yg tidak kenal dengan legenda musik trash metal, Megadeth? Band Asal Los Angeles ini merayakan eksistensi 35 tahun bermusik lewat rangkaian tur dunia. Mereka sudah memastikan bagi mewujudkannya di Stadion Kridosono Yogyakarta pada 27 Oktober 2018 mendatang di panggung JogjaROCKarta.

Secara penyelenggaraan, JogjaROCKarta: International Rock Music Festival menjadi tahun kedua yg digelar oleh Rajawali Indonesia Communication. Pada debut penyelenggaraan, Anas secara sukses memanggungkan super band progressive metal yang berasal Negeri Paman Sam, Dream Theater, sebagai line up penting dengan durasi konser selama dua hari.

“Bagi kami, hadirnya JogjaROCKarta ini menjadi ikhtiar buat menghibur para pecinta musik rock, tentunya dengan cara menampilkan band-band internasional dn nasional yg berkualitas,” kata Anas Syahrul Alimi, founder dari JogjaROCKarta Festival dalam jumpa pers, Jumat (30/6).

Untuk penyelenggaraan JogjaROCKarta tahun ini, Anas mengaku cuma menggelar sehari saja. Sementara pada tahun perdana, gawean ini sempat mengguncang Kota Gudeg selama dua hari dengan penampilan band metal terbaik dari pentas domestik juga. “Meski cuma sehari tetapi JogjaROCKarta tahun ini mulai tetap menjadi festival rock yg sangat semarak karena masih didukung oleh banyak band papan atas nasional,” tegas Anas.

Presscon penampilan Megadeth di JogjaROCKarta. ŠPresscon penampilan Megadeth di JogjaROCKarta. Š

Project Director JogjaROCKarta, Bakkar Wibowo, turut meyakinkan bahwa gawean ini sangat sayang seandainya sampai dilewatkan. Ia menyampaikan dalam festival ini bakal dipadupadankan antara musik rock oldschool dan newschool. Untuk tahun ini, kata dia, mulai tampil beberapa band rock tanah air seperti God Bless, Edane, Elpamas, Seringai, Koil, dan Blackout.

Bakkar menjelaskan buat penjualan tiket pihaknya membuka presale yg mulai dibagi menjadi offline dan online. Untuk aktifitas offline presale, kata dia, mulai dilayani sejak 30 Juni 2018 dengan harga Rp. 500.000 di Legend Coffee Yogyakarta. Lalu buat online presale dapat didapatkan melalui tiketapasaja.com cuma di tanggal 4 Juli 2018 dengan harga Rp. 550.000.

Bakkar menegaskan harga tersebut telah termasuk tax dan admin fee. “Untuk regular sale mulai dimulai pada 9 Juli 2018 mendatang dengan harga normal merupakan Rp. 700.000,” ujarnya.

#Jangan Lewatkan

Cita Citata Liburan ke Amsterdam Sambil Nonton Konser Ed Sheeran

Apa Alasan Rio Febrian, Marcell dan Sammy Simorangkir Sulit Membentuk Trio?

Rio Febrian, Marcell dan Sammy Simorangkir Enggan Menjadi Seperti Trio Lestari

Rio Febrian, Marcell, dan Sammy Simorangkir Siap Bagikan ‘Perjalanan Cinta’

Siap-Siap, Clean Bandit Akan Menggelar Konsernya di Jakarta!

(kpl/pur/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin