Melaju Ke Grand Final Indonesian Idol, Abdul Dan Maria Fokus Jaga Kesehatan

– Seteleh melewati perjalanan panjang, babak demi babak serta menyingkirkan puluhan ribuan peserta, akhirnya Abdul dan Maria melaju ke Grand Final Indonesian Idol 2018 yg mulai digelar pada Senin, 16 April mendatang di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Bisa sampai ke babak Grand Final, Abdul dan Maria pun tak pernah menyangka. Karena keduanya mengaku tak milik target saat mengikuti Indonesian Idol.

“Maria nggak pernah nyangka berada di dua besar. Nggak milik target. Sekarang telah ada di grand final, bangga dan bersyukur kepada Tuhan,” ujar Maria ketika jumpa pers di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

“Sampai di titik ini nggak pernah nyangka jadi bagian Indonesian Idol. Bisa bertemu juri yg luar biasa dan bimbing kita. Makasih banget bagi semuanya yg telah milih dan mendukung kita. Akhirnya ada Abdul dan Maria. Aku ikut Idol juga nggak milik target sama sekali. Aku yakin kalau rejekinya saya sampai berada di titik itu,” lanjut Abdul.

Dua grand finalis ini merasa cobaan mereka makin berat © ®/Agus ApriyantoDua grand finalis ini merasa cobaan mereka makin berat © ®/Agus Apriyanto

Demi memberikan penampilan yg terbaik di malam Grand Final, Abdul dan Maria tentunya memiliki berbagai persiapan. Selain lagu-lagu yg mulai dibawakannya nanti, keduanya juga fokus menjaga kesehatannya. “Aku sebagai penyanyi harus jaga suara. Menurut saya kalau penyanyi nggak fit pasti kelihatan,” ujar Maria.

“Cobaan kalian semakin berat ya, jadi banyak banget schedulenya dan tantangannya makin besar. Jadi kami benar-benar mempersiapkan yg pertama kesehatan. Kalau kami sehat, jiwa pikiran dan rohani pasti sehat,” timpal Abdul.

“Karena kalian nyanyi lebih dari dua (lagu). Karena sebelum-sebelumnya maksimal dua dan sisanya kolaborasi. Kali ini kami benar-benar sendiri-sendiri atau mungkin ada duet juga, kami belum tahu apa-apa, yg jelas kalian harus mempersiapkan seluruh sesuatunya di grand final dan nggak mengecewakan teman-teman pemirsa yg mendukung kita,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Tereliminasi, Joan Idol Bermasalah Dengan Pita Suara

The Man Who Can’t Be Moved, Abdul Idol Duet Dengan The Script!

Ini Rencana Joan Idol Setelah Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2018

Maia Estianty Nilai Suara Joan Tak Stabil Selama Kompetisi Indonesian Idol 2018

(kpl/rhm/pit)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin