Mending Rilisan Fisik Atau Digital? Ini Jawaban Vidi Aldiano

Vidi Aldiano dikenal karena karya-karyanya yg ear catchy dan bikin orang yg mendengarkannya ikutan sing along. Sebagai penyanyi, dirinya pun berpendapat seandainya rilisan fisik maupun digital sama-sama baiknya.

“Apapun sih ya yang berasal karya gue dapat didengarkan, mau bentuk digital atau fisik. Dari awal berkarya kan penginnya karya gue didengarkan banyak orang ya. Tapi album kemarin dan nanti yg mau dirilis tahun ini mulai ada bentuk fisiknya,” ujarnya ketika ditemui di bilangan Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018).

Vidi sendiri menyampaikan seandainya dirinya masih mempunyai koleksi fisik, kendati orang-orang sekarang lebih suka dengan rilisan digital yg lebih simpel. Dirinya biasa membeli rilisan fisik dari seorang teman.

Vidi Aldiano © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaVidi Aldiano © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

“Koleksi ya, dahulu masih beli sekarang beli dari teman. Kalau keluarin lagu baru gue beli ya, sekarang kan jual fisik kalau nggak di toko ayam (resto fast food), di toko online. Sekarang belinya segera dari mereka,” tambahnya.

Dirinya sendiri sangat bersyukur dan tidak menyesal memilih sebagai musisi. Menurutnya, menjadi seorang musisi adalah pekerjaan dimana dirinya sama sekalli tidak merasa sedang bekerja.

“Gue bersyukur banget karena gue ngerasa kerjaan yg gue nggak ngerasa kerja sama sekali,” tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Vidi Aldiano Pastikan Album Baru Memuat Kisah Para Mantannya

Vidi Aldiano Maknai Hari Musik dengan Support Pemerintah Buat UU Hak Cipta

Vidi Aldiano Ungkap Kunci Penting Untuk Peserta The Next Boy/Girl Band Season 2

Season 2 Next Boy/Girl Band Indonesia Hadirkan Susunan Juri Beda

Artis Terjerat Narkoba, Vidi Aldiano Sebut Mereka ‘Kurang Kerjaan’

(kpl/far/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin