Mengagumkan, Penyanyi Indonesia Ini Tampil Di LA Fashion Week (LAFW) 2018

– Satu lagi prestasi ditorehkan oleh penyanyi, Elisakh Hagia atau lebih akrab disapa Els. Beberapa waktu lalu, dirinya tampil dalam sebuah acara fashion kelas dunia, LA Fashion Week (LAFW) 2018.

Tidak cuma bernyanyi, Els juga tampil melenggang di catwalk LA Fashion Week (LAFW) 2018. Ia mengenakan pakaian rancangan designer ternama, Smiley Jonez dengan brand Burning Guitars. Ia segera dihubungi oleh Jonez bagi mengenakan rancangannya.

Sebenarnya, Els telah dihubungi buat tampil New York Fashion Week. Namun, karena ada pekerjaan lain, dirinya belum dapat menerima tawaran tampil di New York Fashion Week.

Elisakh Hagia di LA Fashion Week 2018 © /Mathias PurwantoElisakh Hagia di LA Fashion Week 2018 © /Mathias Purwanto

“Jujur, kaget banget saat dikontak mereka. Sebenarnya telah dikontak sejak New York Fashion Week, tetapi bentrok dengan jadwal lain. Akhirnya mampu terwujud bagi yg di Los Angeles,” ungkap Els beberapa waktu lalu.

Dalam pagelaran LA Fashion Week (LAFW) 2018, Els membawakan lagu punya Cardi B berjudul Bodak Yellow. Els juga membeberkan project yg bakal berkolaborasi dengan rapper terkenal Jermaine Lamarr Cole atau J.Cole bagi pembuatan video klip.

Ia bakal menjadi model video klip lagu terbaru J.Cole. Karena telah lama mengagumi J. Cole, Els tidak pikir panjang saat ditawarkan buat menjadi model video klip. Apalagi, lagu J.Cole yg bakal dijadikan video klip adalah salah satu favorit Els.

“Berapa bulan lalu, saya dikontak sama manajemen mereka buat jadi peran penting di video klipnya. Kaget banget karena telah lama sekali saya fans dengan J.Cole
Isi lagunya juga keren banget, di mana J. Cole ingetin supaya sejak generasi saya (anak-anak) jangan jadikan uang sebagai obsesi penting kita,” tutupnya.

Sudah Baca?

Gandeng Vokalis Baru, Geisha Siapkan Kejutan di Akhir dan Awal Tahun

‘Jingga’ Jadi Debut Fatin Shidqia Lubis dalam Menulis Karya Sendiri

Awas, Single ke-2 Marion Jola Ini Bisa Bikin Kalian So In Love!

Merasa Cocok, Vidi, Sheryl & Jevin Julian Rencanakan Kolaborasi Lagu ke-2

Lagu ‘Lagi Syantik’ Laris, Siti Badriah Dihadiahi Mobil Mewah dan Rilis Album

(kpl/pur/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin