Mengaku Fans Sejak Kecil, Via Vallen Ingin Duet Dengan Sheila On 7

– Penyanyi dangdut yg tengah naik daun, Via Vallen, beberapa waktu dahulu kedapatan tengah duet dengan musisi Slank. Meski mengaku senang, Via tidak menampik awalnya merasa gugup. Diakui oleh Via, dirinya tidak menyangka kalau para personil Slank adalah orang-orang yg baik dan ramah.

“Alhamdulillah sekarang telah nggak grogi lagi. Mereka baik, asyik, tadinya ngerasa Slank kan band legendaris, kayak takut aja gitu. Tapi sekarang telah enggak,” ungkap Via Vallen, ketika ditemui di Studio Trans TV (06/03/2018).

Sukses duet dengan salah satu band legendaris, nyatanya Via masih memiliki keinginan buat kolaborasi dengan band lain. Berbeda genre dari dirinya yg seorang penyanyi dangdut, kali ini Via ingin duet bersama band pop yang berasal Yogyakarta.

Via merasa bersyukur di puncak karirnya ketika ini. © /Akbar Prabowo TriyuwonoVia merasa bersyukur di puncak karirnya ketika ini. © /Akbar Prabowo Triyuwono

“Hmm, saya ingin duet sama Sheila On 7. Soalnya udah ngefans dari SD,” tuturnya.

Kesuksesan Via Vallen nampaknya tidak cuma dinilai dari banyak musisi yg kerap duet dengan dirinya. Di puncak karirnya ketika ini, Via tidak henti-hentinya merasa bersyukur. Pasalnya, setelah lagu Sayang yg ia dendangkan merajai top chart dangdut, tawaran job terus tiba menghampiri.

“Alhamdulillah kalau kerjaan mah ada saja ya. Kalau mau mengundang Via waktu lagi bisa, ya pasti bisa,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!

Cita Citata, Zaskia Gotik dan Via Vallen Idolakan Pesepakbola Ini

Identik Dangdut, Via Vallen Tak Batasi Diri Dalam Bernyanyi

Via Vallen Akui Slank Jadi Salah Satu Panutannya Dalam Berkarir

Disawer Harley Davidson Oleh Haji Ciut, Rhoma Irama Sempat Berusaha Menolak

Begini Cerita Rhoma Irama Disawer Harley Davidson Oleh Haji Ciut di Binuang

(kpl/apt/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin