Menjadi DJ, Wanita Ini Bisa Keliling Indonesia

– Menjadi seorang disc jockey (DJ) menjadi pilihan wanita cantik, Abel Shahnaz, selama beberapa tahun ini. Bukan hal gampang untuk Abel saat memilih mendalami dunia musik EDM sebagai seorang DJ. Namun, dengan ketekunannya mendalami dunia DJ, Abel kini menjadi salah satu DJ wanita yg diperhitungkan.

Selama menjadi seorang DJ, banyak hal berkesan yg dialami Abel. Salah satunya adalah dapat pergi keliling Indonesia memainkan musik di klab-klab besar. Oa juga sempat tampil dalam sebuah acara besar di Malaysia.

“Senang ya dapat perform di banyak tempat keren di Indonesia sampai ke luar negeri. Banyak banget pengalaman menarik yg saya dapat,” ungkap wanita kelahiran 22 tahun dahulu ketika ditemui di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Tak cuma jago nge-DJ, Abel juga mampu menulis lagunya sendiri. (/Matias Purwanto)Tak cuma jago nge-DJ, Abel juga mampu menulis lagunya sendiri. (/Matias Purwanto)

Hadirnya DJ wanita masih kadang dianggap cuma modal tampang dan seksi. Hal ini dibantah oleh Abel. Menurutnya, skill menjadi hal yg paling utama saat seorang DJ tampil.

“Kalau saya sih lebih mau memamerkan skill saya sebagai seorang DJ saat tampil. Kalau seksi atau tampang itu kan penilaian orang lain,” terangnya.

Tak cuma mahir memainkan alat DJ, Abel juga pandai membuat dan memproduce lagu. Dalam waktu dekat, dirinya bakal merilis single barunya. Ia pun bersiap hadir di industri musik Indonesia.”Aku dibantu Okky Maleh, additional drummer band Kotak. Mudah-mudahan mampu rilis bulan ini,” tandasnya.

Simak Juga:

Minor Dialogue Rilis Music Video Untuk Single ‘Alleviating’

Ozzy Crazy Diary Rilis MV Untuk Single Baru, ‘For All These Time’

Pajak UMKM Diturunkan, Promotor Musik Buka Suara

Penyanyi Ini Lebih Memilih Masukan Unsur Gamelan di Musiknya Ketimbang EDM

Yore, Band Post-Rock Kevin Julio Dkk Rilis Lagu Curahan Hati Milenial

(kpl/pur/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin