Menjelang Akhir Tahun, Ini Resolusi Yang Dipersiapkan Tulus

– Menjelang akhir tahun, biasanya selain menyiapkan pesta, beberapa orang menyiapkan resolusi yg mulai dikerjakan pada tahun selanjutnya. Tak berbeda dengan musisi bersuara merdu, Tulus.

Dirinya menyampaikan seandainya tidak menyiapkan resolusi khusus buat tahun baru. Yang terpenting baginya adalah mampu hidup sehat dan melanjutkan buat berolahraga terus.

“Kalau dua tahun dahulu tidur teratur, sekarang kan udah mampu tidur teratur, tahun kemarin hidup sehat, tahun ini aku belum kepikiran, yg utama hidup lebih sehat lagi dan olahraga,” ungkapnya ditemui di Asiatale Resto, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tulus © Kapanlagi/Agus ApriyantoTulus © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Tulus mengaku seandainya dirinya mengambil job di tahun baru. Untuk tahun ini, penyanyi yg terkenal dengan lagu Gajah dan Sepatu ini mulai manggung di mal Summarecon Bekasi.

Lantas, bagaimana dengan segi pekerjaan, apakah mulai ada yg baru pada tahun depan? Tulus mengungkapkan seandainya mulai ada produk kreatif yg mulai dirilisnya dari album Monokrom.

“Dari karya aku mulai buka tahun dengan konsep konser Intimate Soyjoy. Terus setelah itu masih ada produk kreatif yg aku rilis dari album Monokrom, mungkin tengah menuju ke akhir aku telah akan nulis lagu lagi bagi album berikutnya,” tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Berpengaruh Saat Manggung, Tulus Mengaku Tengah Menekuni Pola Makan Sehat

Soal Materi Baru, Rendy Pandugo: Gue Masih Belajar Nulis Bahasa Indonesia

Ingin Hidup Sehat, Tulus Jalani Diet Cut Carbo

Buang Tradisi, Panggung Musik JakCloth Ditiadakan Mulai 2018

Tulus Borong 5 Piala Sekaligus di AMI Awards 2017

(kpl/pur/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin