Menjiwai Lagu, Nola Be3 Nangis Saat Pembuatan Video Klip ‘Sahabat Setia’

– Kekompakan Nola B3 dan putri cantiknya, Adyla Rafa Naura Ayu memang patut diacungi jempol. Sama-sama memiliki minat dan bakat di bidang seni tarik suara, ibu dan anak tersebut akhirnya launching single duet terbaru berjudul Sahabat Setia. Mengisahkan tentang hubungan orang tua dan anak dari sudut pandang masing-masing, Nola sempat terharu ketika harus menjalani proses syuting video klip, hal tersebut diakui oleh sang sutradara video klip, Candi Soeleman.

“Pas dikasih tahu soal lagu ini, aku lagi syuting sama Armand Maulana di Tokyo. Pertama dengerin jujur aja sih konsentrasi segera buyar. Maaf ya Kang Armand waktu itu pikiran terpecah. Jadinya super excited ngerjain ini. Kayak pertama kali jatuh cinta pas dengerin lagunya. Bikin klipnya tuh super emosional. Meski begitu syuting sok-sok cool. Lucunya adalah saat syuting buat menyelesaikan satu take agak susah karena begitu mulai, Nola nangis, touch up lagi,” tutur Candi ketika ditemui dalam peluncuran video klip Sahabat Setia di The Ice Palace Lotte Shopping Avenue, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (22/12).

Hal tersebut pun diamini oleh ibu dari tiga anak tersebut. Meski sempat terkendala karena hal tersebut, Nola mengaku pembuatan video klip Sahabat Setia justru tidak memakan waktu lama.

Meski terkendala banyak hal, pembuatan video klip 'Sahabat Setia' tidak memakan waktu lama. © /Muhammad Akrom SukaryaMeski terkendala banyak hal, pembuatan video klip ‘Sahabat Setia’ tidak memakan waktu lama. © /Muhammad Akrom Sukarya

“Kami bikin begitu cepat. Teknik Roro Jonggrang sekali proyek ini. Baru pertama kali juga ketemu Mas Candi, begitu kerja sama segera klik. Kebetulan syutingnya di rumah dan nggak sempet brainstorming panjang. Karena aku rasa beliau pasti udah mendalami lagu ini sebelum syuting kan. Begitu ketemu segera kerja karena kita bermain dengan matahari. Jadi buru-buru semuanya. Berapa kali take ulang karena nangis. Make up-nya rusak. Benerin make up selalu hehehe,” tutur Nola.

Ditanya mengenai konsep video klip tersebut, Candi tidak ingin membocorkannya. Menurutnya, video klip tersebut dibuat lebih simpel dengan memperlihatkan pesan utama yg dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik.

“Saya hanya mau memamerkan bener-bener rasa cinta antara ibu dan anak. Simpel, segera to the point. Intimate-nya harus keluar dan pesannya tuh hanya satu gimana caranya begitu habis nonton after taste-nya itu segala (penonton) segera mewek,” tambah Candi.

Lebih lanjut, Candi mengaku senang mampu bekerjasama dengan penyanyi profesional seperti Naura dan Nola. Selama proses syuting pun ia tidak mengalami banyak kendala karena ibu dan anak tersebut telah mengerti bagaimana cara berekspresi dalam pembuatan video klip. Hal yg sama pun dirasakan oleh Nola, setelah melihat hasilnya, ia pun mengaku puas dengan hasil karya Candi Soeleman selaku sutradara.

“Saya sangat puas Mas Candi dapat meng-capture perasaan kami. Buat aku ini mulai jadi harta karun luar biasa. Dari lagu dan video klip ini mulai terpampang selalu sampai nanti aku milik cucu. Lewat ini mungkin mulai jadi kenang-kenangan bagi aku dan Naura atau mungkin segala ibu-ibu dan anaknya,” pungkas Nola.

Nggak Kalah Hot!!

Ajak Naura Duet, Nola Rilis Lagu Tentang Orang Tua dan Anak

Himbauan Nonton Film ‘NAURA DAN GANK JUARA’ Dengan Pikiran Jernih

Debut Filmnya Diduga Lecehkan Islam, Begini Sikap Bijak Penyanyi Cilik Naura

Tantangan Naura Putri Nola Be3 Main Film Drama Musikal Perdana

Lewat Lagu, Naura Ajak Anak-Anak Indonesia Berani Wujudkan Mimpi

(kpl/abs/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin