Minim Pengalaman Nyanyi, Chairul Giano Terjun Ke Dunia Tarik Suara

– Industri musik Tanah Air kembali diramaikan oleh seorang penyanyi pendatang baru, Chairul Giano atau akrab disapa Erul. Pria yg juga dijuluki sebagai Ricky Cuaca KW itu sebenarnya telah tidak asing dengan dunia hiburan. Pasalnya, Ia telah pernah menjadi host, penyiar radio hingga main di judul FTV.

Erul kini coba buat melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Ia baru saja merilis single debut yg diberi judul Aku Ikhlaskan. Kepada awak media, Ia pun menceritakan lagunya yg bergenre pop melayu tersebut.

“Lagu saya bercerita tentang percintaan lagu galau, jadi seseorang lelaki ini ditinggalkan oleh si wanita, tetapi lelaki ini coba bagi iklas dan tetep mendoakan si wanita selalu,” ujar Erul belum lama ini.

Chairul Giano mencoba dunia tarik suara / Credit: Instagram - chairulgiano13Chairul Giano mencoba dunia tarik suara / Credit: Instagram – chairulgiano13

Erul mengaku mengidolakan sosok Melly Goeslaw. Pria kelahiran 13 Maret 1993 ini juga blak-blakan menyebut seandainya dirinya belum pernah menyanyi secara professional sebelum ini.

“Ini single saya yg pertama karena mau coba di dunia musik dan mudah-mudahan lagu saya mampu diterima oleh masyarakat Indonesia dan dapat meledak. Aku nyanyi baru kali ini dan biasanya nyanyi di kamar mandi hehe,” sambungnya singkat.

Lagu Aku Ikhlaskan pun segera dibuatkan video klip sekaligus. Lokasi syuting yg diambil adalah di daerah Tanggerang. Menarik buat disimak bagaimana karir Erul di dunia industri musik ke depannya nanti.

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin