Minor Dialogue Rilis EP ‘FROM WHICH I CAN’T LOOK AWAY’

Minor Dialogue adalah moniker dari Bagas Asfriansyahyang menawarkan musik akustik dengan rasa indie-rock. Setelah sebelumnya merilis sebuah mini album (extended plays, EP) yg direkam dengan handphone, kini Bagas kembali meretas 5 track segar yg dimuat dalam EP keduanya, FROM WHICH I CAN’T LOOK AWAY.

Dirilis pada 30 Oktober 2017 di bawah bendera label independen kota Malang, Pop Flesh Records, Minor Dialogue pun memamerkan sisinya yg rapuh dengan emosi yg kuat di dalamnya. Semua materi yg tersaji memang masih terasa mentah, namun tetap nikmat ketika mengalun di telinga.

Pop Flesh Records

Menarik dan cerdik, karena kelima track dari EP FROM WHICH I CAN’T LOOK AWAYini diracik dengan ramuan country dan emo yg kemudian disajikan lewat gaya musik folk. Rasanya seperti mendengar cerita seseorang di mana kita, sebagai pendengar, benar-benar terhubung dengan setiap kisahnya.

Begitu juga dengan pemilihan track Alleviatingsebagai lead-singledari EP FROM WHICH I CAN’T LOOK AWAY. Menceritakan tentang seseorang yg hidup dengan harapan dan rasa kagum terhadap seseorang, namun di satu sisi ia terus merasa putus asa sekaligus ragu karena kelemahan serta kondisi yg ia hadapi. Alleviatingmampu merajut setiap kisah dari keseluruhan tracklist EP dengan pas.

FROM WHICH I CAN’T LOOK AWAYsendiri direkam di GZZ Records bersama Derry Rith Haudin. Setelah meretasnya di Ha8itat bersama penampilan Piamba, Lingerdan TheTalkboy, sampai ketika ini Minor Dialogue masih selalu mencicipi berbagai panggung gigs di kota Malang bagi menceritakan kisahnya.

Saya sendiri merekomendasikan track Alleviatingdan Radford, Very Funnydari EP kedua Minor Dialogue. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai update maupun rilisan dari Minor Dialogue, kita mampu mengunjungi halaman ini.

Baca Juga Yang Ini!

Much Rilis Music Video Untuk Single Terbarunya, ‘Circle’

‘True Love’, Music Video Baru Elephant Kind Dengan Nuansa Thriller

Rilis Album, Apa Alasan Andien Kembali Menempuh Jalur Indie?

Soal Album Baru, Danilla: Ngapain Bikin Yang Orang Mau?

Eitherway Rilis Single Perdananya, ‘Thank Heaven’

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin