Minor Dialogue Rilis Music Video Untuk Single ‘Alleviating’

– Setelah merilis 2 music video sekaligus di bulan Februari kemarin, kini soloist Bagas Asfriansyah di bawah moniker Minor Dialogue menawarkan sajian audio-visual baru bagi single Alleviating. Track tersebut yaitu single pertama dari EP Minor Dialogue, FROM WHICH I CAN’T LOOK AWAY, yg dirilis secara gratis melalui SoundCloud.

Jika pada 2 video sebelumnya Jepang menjadi pilihan lokasi syuting, kali ini Minor Dialogue mempercayakan proses pengerjaan video Alleviating pada beberapa mahasiswa dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Adalah Iqbal Firdaus dan timnya, yg bertanggung jawab dalam pembuatan music video Alleviating.

Alleviating jadi video ketiga yg dirilis Minor Dialogue dari EP From Which I Can't Look Away © Minor DialogueAlleviating jadi video ketiga yg dirilis Minor Dialogue dari EP From Which I Can’t Look Away © Minor Dialogue

“Senang dapat bekerja sama dengan Iqbal dan timnya, karena sejak pertama kali diskusi tentang skrip dan referensi-referensi video, aku telah tahu bahwa mereka cocok buat menggarap ini dan mengerti apa yg aku mau, dan hasilnya memang seperti apa yg aku perkirakan. Bahkan sedikit lebih dari ekspektasi,” jelas Bagas yg juga vokalis dari band Eitherway.

Menariknya, Minor Dialogue juga menghadirkan teaser yg berupa narasi panjang, tepat satu hari sebelum perilisan music video Alleviating. “Di luar dari yg telah disampaikan lagu dan video klipnya sendiri, somehow I’ve still got a lot a sh*t to say, maka dibuatah teaser-teaser dengan narasi tersebut. Di samping itu, juga agar MV Alleviating ini kelihatan milik korelasi dengan tema EP, tentunya, dan dengan dua video dari trilogi yg aku untuk sebelumnya,” ujarnya.

Namun kejutan tidak cuma sampai di situ saja. Seperti dimuat dalam press release yg kita terima, Minor Dialogue menyampaikan seandainya dalam waktu dekat ia mulai tidak mengurangi video baru yg nantinya mulai menjadi penutup dari semua cerita yg dirangkum dalam mini album FROM WHICH I CAN’T LOOK AWAY.

Alleviating pun jadi track yg kalian rasa layak buat mendapat predikat ‘wajib masuk’ dalam jajaran playlist musik kami ketika ini. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Minor Dialogue, silahkan mengunjungi tautan berikut ini.

Baca Ini Juga!

Ozzy Crazy Diary Rilis MV Untuk Single Baru, ‘For All These Time’

Belajar Bersembunyi Bersama EP Debut Eitherway, ‘HIDING IN PLAIN SIGHT’

Perang Batin, Niki 88Rising Ungkap Gagal Move On Lewat Dancing With The Devil!

Fourtwnty Rilis Album ‘Ego & Fungsi Otak’ Yang Musiknya Lebih Berwarna!

Sabiella Maris Perkenalkan Diri Lewat 3 Single Yang Dirilis Lewat Kanal Digital

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin