Momo Dikabarkan Hengkang, Geisha Sudah Punya Vokalis Baru?

– Memang harus diakui kalau Momo Geisha memang jarang kelihatan beraksi dengan Geisha sejak menetapkan menikah dengan Nicola Reza Samudra. Namun hal tersebut bukan berarti Momo berhenti menjadi vokalis sekaligus sosok frontman unit pop-rock Ibukota, sebelum akhirnya postingan Geisha di Instagram muncul baru-baru ini.

Pada postingan tersebut, Geisha mengumumkan kalau mereka mulai mengumumkan single terbarunya yg berjudul Kering Air Mataku. Hanya saja pada postingan itu para personel berpose bukan bersama Momo Geisha, melainkan seorang perempuan yg bernama Regina Poetiray.

© instagram.com/geishaindonesia© instagram.com/geishaindonesia

Tidak butuh waktu lama bagi para fans dan penikmat musik Geisha segera membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Hampir semua fans melontarkan komentar senada, di mana mereka terkejut sekaligus kecewa dengan langkah besar Geisha di tahun ini.

Tak cuma itu saja, para fans juga ikut membanjiri kolom komentar foto di Instagram pribadi penyanyi yg bernama asli Narova Morina Sinaga itu. Momo kemudian sempat memberikan responnya atas sederet komentar yg berharap agar ia masih tetap bernyanyi dan menginspirasi melalui karya-karyanya.

© instagram.com/therealmomogeisha© instagram.com/therealmomogeisha

Melalui Instagram Stories, Momo mengungkapkan betapa terharu dan terkejutnya ia dengan seluruh apresiasi dan harapan besar para fansnya dan Geisha. Ia pun mengungkapkan seandainya segala komentar yg masuk mulai menjadi pertimbangan buat langkah bermusiknya di masa depan nanti.

Dalam Instagram resminya, Geisha memang tak menyampaikan secara segera seandainya Momo hengkang dari band yg sudah ia bela selama ini. Namun terlepas dari itu semua, Geisha tetap mengucapkan terima kasih dan mulai melanjutkan langkahnya bersama Regina Poetiray sebagai vokalis baru.

Baca Ini Juga!

Soal Gugatan Cerai Roby Geisha, Cinta Ratu: It’s So Complicated Lah

Geisha Diberi Pertanyaan-Pertanyaan Gokil, Reaksi Mereka Lebih Gokil Lagi

Rela Tersiksa dan Dihujat, Ini Alasan Momo Geisha Rapikan Gigi

Diisukan Bakal Bubar, Geisha Siapkan Album Yang Galaunya Absolut

Segera Rilis Album Baru, Geisha Tetap Membahas Soal Cinta

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin