Much Rilis Music Video Untuk Single Terbarunya, ‘Circle’

– Agaknya siapapun masih ingat bagaimana Muchmencoba menebar keceriaan melalui music video mereka yg mengusung konsep ala karaoke 90an, Uneven. Kali ini, unit indie rock kota Malang itu kembali bersama sebuah video buat single terbaru mereka, Circle.

Menggandeng Levicor Production sebagai eksekutor konsep serta arahan Dandy Gilang(gitar/vokal Much), Circlemembawa cerita tentang latihan keras yg selalu berulang-ulang dan menjadi representasi yang lain dari kata ‘circle‘ sendiri. Menariknya, track Circlejuga jadi cerminan dari kehidupan manusia yg terus berputar dalam sebuah lingkaran.

Much rilis music video terbarunya, 'Circle' Much rilis music video terbarunya, ‘Circle’ Haum Entertainment

Ide pun berkembang di mana manusia mampu keluar dari lingkaran rutinitas yg berulang-ulang atau justru terjebak dan pastinya tak gampang bagi keluar dari lingkaran tersebut, walaupun itu adalah hal yg buruk. “Intinya, kami pada akhirnya mulai terbiasa dengan hal yg kami lakukan selalu menerus, entah itu baik atau buruk,” ujar Dandy.

Semua itu kemudian disajikan secara visual di mana para personel Much coba berlatih dengan keras dan tanpa tekanan dari sang pelatih. Sambil tetap menyelipkan sedikit unsur komedi, kemauan yg kuat pun kemudian membawa mereka mencapai hasil yg baik pada akhir rangkaian latihan.

Melalui music video Circle, band yg masih setia bernaung di bawah naungan label independen Haum Entertainment ini juga menegaskan langkah mereka menuju album penuh yg mulai langsung rilis. Tentunya rilisan ini menjadi follow upalbum CLOSEST THINGS I CAN RELATAE TO, di mana Much ketika itu masih berstatus sebagai duo.

Sambil tetap menjalani proses kreatif buat album penuhnya, ketika ini Much masih selalu mencicipi berbagai panggung musik di kota Malang. Untuk keterangan lebih jauh mengenai Much, kami dapat mengunjungi halaman ini.

Eits! Baca Yang Ini Juga Dong

‘True Love’, Music Video Baru Elephant Kind Dengan Nuansa Thriller

No Man’s Land Rilis Split Album Dengan Band Perancis

Closure, Tetap Produktif Dengan Rilis Split Single Bersama Strangeways

Rilis Album, Apa Alasan Andien Kembali Menempuh Jalur Indie?

Tampil di JogjaROCKarta, Dream Theater Pecahkan Dinginnya Malam Yogyakarta

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin