‘Nada Cinta’, Single Ketiga Tabita Roselin Yang Diciptakan Follower-nya Di Instagram

– Harus diakui kalau industri musik Indonesia memiliki sederet talenta emas, salah satunya adalah Tabita Roselin. Setelah sukses meretas Mimpi Abadi (2015) dan Sayangku Hanya Kamu (2016), kini Tabita kembali merilis single ketiga yg sekaligus mengawali langkahnya di tahun 2018, Nada Cinta.

Seperti pada 2 lagu sebelumnya, Tabita tetap mempertahankan warna musik pop dan mengusung tema cinta. Namun bukan hanya sekedar merilis single, penyanyi cantik ini pun telah menyiapkan video klip bagi Nada Cinta yg menunjuk Depok, Jawa Barat sebagai lokasi syutingnya

“Ini lagu tentang perkenalan tentang seseorang yg suka sama suka. Ceweknya terus ingat cowoknya. Modelnya adalah teman kampusku sendiri. Cowokku justru kuliah di luar negeri, hehe,” ujar Tabita, ketika ditemui di sela syuting pembuatan video klip Nada Cinta di kawasan Depok, Jawa Barat.

Tabita Roselin juga telah menyiapkan video klip bagi single 'Nada Cinta' © /Fikri Alfi RosiyadiTabita Roselin juga telah menyiapkan video klip buat single ‘Nada Cinta’ © /Fikri Alfi Rosiyadi

Yang menarik, single Nada Cinta sendiri sebenarnya diciptakan oleh salah satu follower Tabita di Instagram yg bernama Rico Wibowo. Lagu Nada Cinta tersebut kemudian diberikan Rico pada Tabita agar berbagai aspek di dalamnya mampu dieksplor secara lebih bebas.

Hanya saja Tabita sendiri tak menepis kalau ia sempat menemui kesulitan dalam meracik aransemen musik buat single Nada Cinta. Selain karena memiliki plot yg beragam, mood yg ingin dihadirkan pun jadi kesulitan yg harus dipecahkan Tabita pada single ketiganya itu.

“Bagian tersulit sebenarnya di melodi. Plot yg cocok yg mana, karena kan plotnya beragam. Ini lebih ke mood. Untungnya, saya dibantu kakak kelasku, Kak Nathania Jualim, buat aransemen ulang lagu ini,” pungkasnya. Mengingat pengalamannya tampil di Global Short Film Awards 2016 di Cannes, jelas menarik bagi menyimak sepak terjang Tabita di industri musik Tanah Air tahun ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Kaitkan Realita di Indonesia, Ryan Tanjoenk Tawarkan Single ‘Belanja Asmara’

Keren, Musisi Ini Dapatkan Kesempatan Untuk Dimentori Langsung Oleh David Foster

Shafick 3 Composer Tak Pilih-Pilih Berikan Lagu Pada Artis Baru

Balik ke Dunia Hiburan, Pengacara Gilbert Marciano Bentuk Grup Musik

Lewat Single Ciptaan Lale ‘Maliq’- Nino ‘RAN’, Barry Item Harap Karirnya Mulus

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin