NEV+ Gandeng NOAH Dan Dea Dalila ‘Ex HiVi’ Rilis Lagu Kolaborasi Asian Games 2018

– Sebuah kabar gembira muncul dari insan musik tanah air. Sejumlah musisi kini terjun dalam sebuah proyek buat Asian Games 2018. Salah satu di antaranya adalah grup band NEV+.

Ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5) salah satu member band yg mengusung genre electronic dance music (EDM) ini membagikan kabar gembira tersebut. “Kita lagi ada proyek besar tahun ini,” ungkap Randy.

Randy NEV+ © /Budy SantosoRandy NEV+ © /Budy Santoso

Proyek yg dikabarkan oleh Randy memanglah terbilang besar. Bukan karena proyek ajang pertandingan olahraga sekelas Asian Games saja, tapi juga dari segi musisi yg digandengnya. Pada proyek ini NEV+ dikabarkan menggandeng 2 musisi Indonesia yg memiliki nama besar.

“Ariel NOAH sama Dea Dalila,” sebut Randy. For your information, mungkin nama Dea Dalila terbilang asing di telinga kita. Dea Dalila adalah mantan personil group band Hivi yg pada beberapa tahun dahulu menetapkan bagi hengkang dari band tersebut dan memilih bagi bersolo karir. Dimana kini Dea berada di bawah naungan label Musica Studio bersama NOAH, Sheryl Sheinafia, dan Geisha.

Pada kesempatan ini Randy menyebutkan bahwa lagu kolaborasi mereka ini mulai dilaunching tepat keesokan harinya. “Tangal 10 Mei kalian launching,” kata Randy. Dengan kata lain, untuk kami para penggemar 3 musisi tersebut, kami telah mampu menikmati lagu tersebut di podcast kesayangan kalian. Yeay!

Menutup statementnya, Randy pun tidak lupa memberitahukan judul dari lagu kolaborasi mereka ini. “Lagunya mas Guruh Soekarno Putra judulnya Janger Persahabatan. Diaransemen oleh NEV+ kolaborasi sama Ariel dan Dea,” ujarnya. Bagaimana, KLovers? Sudah ada yg mendengarkan lagu ini belum? Tell us!

Baca Juga!

Keluar Dari OM PMR, Johny Iskandar Dakwah ke Suriah

Bersama Indro Warkop Dan Marjinal, OM PMR Rilis Single Baru

‘Hanya Kamu’, Lagu Pop Ayu Ting Ting Bersama Boy William

Versi Akustik, 3 Composer Rilis Single ‘Bangun Cinta’

Jelang Ramadan, ‘3 Composers’ Rilis Lagu Bertemakan Cinta

(kpl/rhm/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin