‘New Rules’ Dua Lipa Raih Posisi Puncak Di Pop Songs Airplay Chart

– Sejak kemunculannya di industri musik, Dua Lipa selalu mencuri perhatian para penikmat musik lewat sederet hits single-nya. Juga, secara perlahan penyanyi yang berasal Inggris ini mendulang berbagai pencapaian dalam karir bermusiknya. Yang terbaru, tentu saja hit single miliknya yg berjudul New Rules.

Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini New Rules punya Dua Lipa berhasil meraih posisi puncak di Billboard Pop Songs radio airplay chart. Pencapaian ini pun membuat dominasi Dua Lipa semakin kuat, mengingat sebelumnya ia juga berhasil memasuki jajaran chart tersebut.

Dua Lipa berhasil meraih posisi puncak Pop Songs Airplay Chart © /Bayu HerdiantoDua Lipa berhasil meraih posisi puncak Pop Songs Airplay Chart © /Bayu Herdianto

Yap, sebelumnya ada single Blow Your Mind (Mwah) yg berhasil meraih peringkat 23 di Pop Songs Airplay Chart punya Billboard. Tak berselang lama, single hasil kolaborasinya bersama Martin Garrix yg berjudul Scared To Be Lonely menduduki posisi 21 dan disusul Be The One di nomor 40.

Pop Songs chart sendiri mengambil data berdasarkan total lagu diputar dalam satu pekan dan ditabulasikan oleh Nielsen Music. Data yg dikumpulkan sendiri diambil dari total lagu yg diputar dari 40 stasiun radio mainstream terbaik. Selain itu, pencapaian Dua Lipa di chart ini juga semakin terasa spesial.

Sebabnya, Warner Bros. Records kembali meraih posisi puncak Pop Songs Airplay chart berkat penyanyi perempuan. Terakhir kali label rekaman ternama itu berhasil menguasai chart Pop Songs Airplay Chart bersama penyanyi perempuan terjadi pada 23 tahun dahulu berkat single Take A Bow punya Madonna.

Selain itu pekan dahulu Dua Lipa juga telah berhasil masuk di jajaran top 10 chart Billboard Hot 100. Dengan pencapaian positif ini, rasanya kami dapat berharap banyak bagi kehadiran hit single berikutnya dari Dua Lipa.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Dua Lipa Cetak Top 10 Pertamanya di Chart Billboard Hot 100!

Dua Lipa Masuk Studio Rekaman Bersama Mark Ronson dan Diplo!

Ed Sheeran Jadi Artis Paling Banyak Distreaming di Spotify Tahun Ini!

‘New Rules’ Dua Lipa Dapat Sentuhan Remix Dari Musik Ala 80an!

Menurut Dua Lipa, Ini Kenapa ‘New Rules’ Bisa Masuk Top 40 di Billboard Hot 100

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin