Ngedance Pakai Lagu ‘Familiar’, Anak SD Indonesia Ini Masuk Insta Story Liam Payne

– Tidak salah kalau Liam Payne memilih judul Familiar buat single barunya yg dirilis pada April 2018 lalu. Nada lagu ini masuk ke telinga pendengar musik dengan mudah, demikian pula dengan gerakan dance yg mengiringi lagu Familiar.

Kini gerakan dance lagu Familiar telah menjadi salah satu favorit para dancer di segala dunia. Dan tak cuma dancer yg membawakannya, tapi juga seorang anak SD dari Indonesia.

Rekaman video kala bocah laki-laki yg masih pakai seragam sekolah merah putih ini diposting Liam di akun Instagram pribadinya. Tepatnya lewat Insta Story, yg mana mantan personel One Direction ini membuat polling, sebera menggemaskan tarian bocah ini.

Liam gemas dengan tarian bocah SD dari Indonesia ini ©instagram/liampayneLiam gemas dengan tarian bocah SD dari Indonesia ini ©instagram/liampayne

Video si anak SD ini dibuat dengan sederhana. Berlokasi di ruang tamu sebuah rumah, di dalamnya ada beberapa barang yg diletakkan begitu saja.

Dari kualitas gambarnya kelihatan bahwa video ini diambil memakai ponsel. Dan itupun bukan sebuah ponsel dengan kualitas luar biasa, karena wajah anak ini masih kelihatan buram lantaran kurangnya cahaya yg tampak di rekaman ini.

Tetapi gerakan dance lagu Familiar yg dibawakan oleh bocah ini sangat lihai. Bocah yg identitasnya masih belum diketahui ini benar-benar milik bakat menari di dalam dirinya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Liam Payne Ungkap Detail Perilisan Album Terbarunya di Tahun Ini

Liam Payne Beri Sinyal Kalau Reuni One Direction Akan Terjadi

Sang Anak Berulang Tahun Yang Pertama, Liam Payne Unggah Foto Ini

10 Musisi Akan Keluarkan Album Baru Mereka di 2018

Katy Perry Kerjakan Musik Baru Bareng Artis Ternama!

(kpl/phi)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin