Niall Horan Akui Ingin Kolaborasi Dengan Justin Bieber!

– Sebagai seorang musisi, tentunya Niall Horan tak banyak tahu mengatasi bencana alam seperti kebakaran yg terjadi di California. Walau begitu, This Town hit maker itu sangat tahu bagaimana meringankan beban dan menolong para korban bencana alam melalui hal yg ia punya, musik.

Dilansir dari Female First, Niall pun mengungkapkan kalau dirinya ingin berkolaborasi dengan Justin Bieber bagi membuat sebuah single amal yg keuntungannya mulai disumbangkan pada korban bencana alam di California. Keinginan Niall muncul setelah Justin mem-posting video ajakan buat mengumpulkan dana bantuan dan membantu para korban bencana alam.

Niall Horan ingin menolong menggalang dana amal melalui single kolaborasi bersama Justin Bieber © AFPNiall Horan ingin menolong menggalang dana amal melalui single kolaborasi bersama Justin Bieber © AFP

“Kami berdua tinggal di Los Angeles dan kejadian kebakaran itu terjadi tak jauh dari tempatku tinggal, kejadian itu benar-benar menyeramkan. Tiga sampai empat ratus rumah hancur dan banyak orang yg dirugikan, jadi saya berpikir bagi membuat kolaborasi single buat amal setelah Justin mem-posting video itu di Instagram,” saya Niall.

“Tentu saja seandainya sesuatu seperti itu (kolaborasi single amal) terjadi saya tak mulai berpikir panjang, seandainya dia (Justin Bieber) butuh bantuan seperti itu, saya mulai ikut membantunya,” tambah Niall. Sebelumnya melalui Instagram, Justin sendiri mengajak orang-orang agar ikut menolong menggalang dana bantuan buat korban kebakaran di California.

“Aku mulai bicara dengan beberapa orang dan kalian mulai mencari solusinya. Tentu saja saya bukan seorang pemadam kebakaran tetapi saya mampu menggunakan sumber daya yg saya milik bagi menolong membantu beberapa komunitas. Menggalang dana atau apapun yg dapat kalian lakukan. Aku mulai melakukannya dan sementara itu segala keluarga dan orang-orang yg kesulitan harus tahu kalau segala mulai baik-baik saja,” ujar Justin Bieber lewat videonya.

Artis seperti Arnold Schwarzenegger pun sebelumnya sempat mengkomentari video itu dan menyampaikan bersiap buat menolong Justin Bieber membantu para korban bencana alam di California. Lalu, apakah Justin tertarik bagi menggalang dana dengan berkolaborasi bersama Niall Horan? Kita tunggu saja.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

FOTO: Happy, Tyga Ketahuan Nonton Bola Bareng Barbara Palvin

Niall Horan Beri Lagu ‘Slow Hands’ Sentuhan Rock di AMA 2017

Album ‘FLICKER’ Jadi Nomor 1, Niall Horan Ucapkan Terima Kasih Pada Fans

Niall Horan Akui Lagu-Lagu Terbaiknya Terinspirasi Dari Cinta Rahasia Saat di 1D

Niall Horan Sebut One Direction Masih Punya Urusan Yang Belum Tuntas!

(fem/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin