Niall Horan Berencana Untuk Kerjakan Album Solo Keduanya Tahun Depan!

– Setelah para personel One Direction menetapkan bagi bersolo karir, Niall Horan langsung mengambil langkah cepat dengan merilis album solo debutnya, FLICKER. Namun di sisi lain, para Directioners (sebutan fans One Direction) masih menantikan kembalinya super group yang berasal Inggris itu ke belantika musik internasional.

Hanya saja para Directioners harus kembali bersabar bagi menantikan reuni One Direction dalam waktu dekat. Karena seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Niall mengaku kalau dirinya bersiap buat kembali memasuki proses kreatif bagi mengerjakan album solo keduanya pada tahun depan!

Hal ini diungkapkan Slow Hands hit maker tersebut dalam sesi wawancara bersama Daily Star. Pada momen itu, Niall mengungkapkan kalau tahun depan mulai menjadi momen untuknya menjalani rangkaian tour sekaligus mengerjakan materi bagi album keduanya.

Niall Horan bersiap kerjakan materi album keduanya tahun depan! © SplashnewsNiall Horan bersiap kerjakan materi album keduanya tahun depan! © Splashnews

“Tahun depan saya mulai tour. Aku mulai tour buat albumku (FLICKER). Tahun depan saya mulai akan menulis materi baru. Dengan jamming, check sound dan kegiatan-kegiatan seperti itu, banyak hal baru yg bermunculan. Riff-riff kecil yg sedikit dan bertahap,” saya Niall.

Selain itu baru-baru ini Niall pun mengumumkan kalau ia mulai menjalani rangkaian tour di Eropa selama 2 bulan. Menariknya lagi Niall menjelaskan kalau ia mulai kembali memasuki studio sekaligus menjalani rangkaian tour di Eropa bersama Julia Michaels.

“Dia (Julia Michaels) adalah salah satu penulis lagu terbaik di planet ini, jadi saya ingin duduk dan menulis bersamanya,” pungkas Niall. Jadi, apakah single buatan Niall dan Julia mulai masuk di rilisan penuh keduanya? Kita tunggu saja tahun depan ya KLovers.

Eh, Sudah Baca Yang Ini?

Niall Horan Akui Ingin Kolaborasi Dengan Justin Bieber!

FOTO: Happy, Tyga Ketahuan Nonton Bola Bareng Barbara Palvin

Niall Horan Beri Lagu ‘Slow Hands’ Sentuhan Rock di AMA 2017

Album ‘FLICKER’ Jadi Nomor 1, Niall Horan Ucapkan Terima Kasih Pada Fans

Niall Horan Akui Lagu-Lagu Terbaiknya Terinspirasi Dari Cinta Rahasia Saat di 1D

(mtv/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin