Niall Horan Beri Lagu ‘Slow Hands’ Sentuhan Rock Di AMA 2017

– Salah satu ajang penganugerahan untuk para insan musik Hollywood terbesar, American Music Awards 2017 (AMA 2017), pun akhirnya digelar. Semakin menarik karena momen ini jadi kali pertama bagi Niall Horan menerima gelar New Artist of the Year atas sepak terjangnya dalam bersolo karir.

Namun tidak lama setelah menerima gelar tersebut, Niall pun kemudian tampil sebagai salah satu performer di AMA 2017. Seperti dilansir dari Billboard, Niall berhasil menyajikan penampilan yg segar, berbeda dan tentu saja memukau di ajang penganugerahan ini.

Niall Horan beri sentuhan musik rock pada hit single miliknya 'Slow Hands' Niall Horan beri sentuhan musik rock pada hit single miliknya ‘Slow Hands’ instagram.com/_irishboyniall_

Membawakan hit single Slow Hands, Niall membuka penampilannya dengan menampilkan sebuah kalimat yg bertuliskan tak ada komputer di atas panggung, cuma instrumen yg dimainkan secara langsung. Benar saja, mantan personel One Direction itu langsung menggebrak panggung dengan.

Track yg biasanya dibawakan dengan kentalnya nuansa country itu sedikit diracik kembali oleh Niall, khusus bagi penampilannya di AMA 2017. Bersama para session player-nya, Niall Horan dulu membawakan track Slow Hands dengan sentuhan musik rock yg kencang!

Tentu saja penampilan Niall Horan ini langsung menarik perhatian para penikmat musik maupun tamu undangan yg hadir di acara tersebut. Yap, karena momen kali ini sekaligus menjadi pembuktian buat Niall atas raihan gelar New Artist of the Year yg ia raih.

Sekarang ini AMA 2017 sendiri telah selesai digelar dengan para pemenangnya di setiap kategori. Simak selengkapnya daftar pemenang AMA 2017 di halaman berikut ini.

Sudah Baca Yang Ini?

Bawakan ‘The Cure’, Lady Gaga Tampil Mempesona di AMA 2017!

Inilah Daftar Lengkap Para Pemenang ‘AMA 2017’

Berambut Pirang, Selena Gomez Kejutkan American Music Awards 2017

Demi Lovato Dipastikan Tampil di Ajang Penganugerahan ‘AMA 2017’!

Bruno Mars Pimpin ‘American Music Awards 2017’ Dengan Raihan 8 Nominasi

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin