Niall Horan Beri Teaser Dari 2 Lagu Terbarunya Bersama Video BTS

– Tentunya ketika ini para fans Niall Horan maupun Directioners tengah menanti kehadiran album debut solonya, FLICKER. Semakin seru mengingat sebelumnya Niall telah lebih lalu merilis single This Town,Slow Handsdan Too Much to Ask yg mulai ikut dimuat dalam album debut solonya yg mulai rilis pada 20 Oktober 2017 ini.

Nah karena itu menjelang kehadiran album debutnya, baru-baru ini Niall membiarkan para fans serta penikmat musiknya buat mencicipi 2 track baru dari album FLICKER. Seperti dilansir dari MTV, Niall merilis teaser dari 2 track terbarunya di mana masing-masing disertai video behind the scene (BTS).

Teaser dari track baru yg dirilis oleh personel One Direction itu pun berjudul Fire Away. Pada video behind the scene, tampak Niall tengah berada di studio dan sedang melakukan take vocal sekaligus part gitar yg bernuansa country dari track nomor 9 di album debutnya.

Sedangkan lagu berikutnya yaitu track nomor 1 di album FLICKER yg berjudul On The Loose. Masih tetap memamerkan suasana studio, kali ini Niall Horan memamerkan bagaimana proses kreatif yg menguras pikiran dan tenaganya saat melakukan rekaman lagu tersebut.

Semakin menarik karena On The Loose membawa nuansa musik yg cukup groove dengan beat medium. Pastinya On The Loose mulai menjadi track yg kuat sebagai pembuka dari jajaran lagu yang lain yg dimuat di dalam album FLICKER.

Selain itu Niall juga telah menyiapkan dokumenter proses rekaman FLICKER yg dirilis bersamaan dengan album debutnya melalui Apple Music. Jadi, mari kalian nantikan kehadiran album debut Niall Horan di pekan ini yuk KLovers. 🙂

Eh, Sudah Baca Yang Ini Belum?

Niall Horan Jadi Member Kedua One Direction Yang Puncaki Chart Lagu Pop

Niall Horan Sebut Karir Solonya Tak Akan Bisa Melampaui Sukses One Direction

Niall Horan Sebut Penampilan Pertama One Direction Jadi Momen Terburuknya

Niall Horan Mulai Tour Musim Panasnya Dengan Membawakan Lagu One Direction

Harry Styles & Para Personel 1D Bersaing di ‘Teen Choice Awards’

(mtv/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin