Niall Horan Jadi Member Kedua One Direction Yang Puncaki Chart Lagu Pop

– Sejak menetapkan buat hiatus, para personel One Directionpun semakin fokus buat menjalani karir solo mereka masing-masing. Bukan hanya menawarkan warna musik mereka melalui setiap single-nya, bahkan dari mereka ada yg telah menjalani rangkaian tour.

Yap, dia adalah Niall Horanyang siap bagi merilis album penuh solonya pada 20 Oktober 2017 mendatang. Namun rupanya langkah Niall yg terbilang cepat ini benar-benar sukses memberikan hasil maksimal buat dirinya. Dilansir dari Billboard, Niall jadi member kedua One Direction yg berhasil merajai puncak chart lagu pop.

Adalah single Slow Hands, yg berhasil merajai chart Billboard’s Pop Songs yg diputar di radio. Single tersebut pun kini membuat Niall semakin dekat dengan pencapaian besar salah satu mantan rekannya di One Direction, Zayn Malik, yg sukses merajai chart tersebut selama 2 pekan di tahun 2016 dengan singlePillowtalk.

'Slow Hands', sukses antarkan Niall Horan pada salah satu pencapaian mantan rekannya, Zayn Malik ‘Slow Hands’, sukses antarkan Niall Horan pada salah satu pencapaian mantan rekannya, Zayn Malik AFP

Selain itu juga Niall Horan berhasil mencapai peringkat 12 dengan single solo yg ia rilis pertama kali di bulan Januari, This Town. Baik track Slow Handsmaupun This Townnantinya mulai ikut masuk dalam album solo debut Niall yg berjudul FLICKER.

Pop Songs chart sendiri pertama kali dimulai di tahun 1992, di mana chart ini mengambil data dari Nielsen Music dengan lagu yg paling kadang diputar. Seluruh data tersebut diambil dari 159 stasiun radio mainstream top 40 yg masih aktif sampai ketika ini.

Dengan pencapaian seperti ini, agaknya Niall Horan boleh berharap banyak ketika album FLICKER dirilis pada 20 Oktober mendatang. Nah, pastikan juga kamu nggak ketinggalan seluruh update berita terbaru dari dunia musik hanya di .

Sudah Baca Yang Ini?

Niall Horan Sebut Karir Solonya Tak Akan Bisa Melampaui Sukses One Direction

Niall Horan Sebut Penampilan Pertama One Direction Jadi Momen Terburuknya

Niall Horan Mulai Tour Musim Panasnya Dengan Membawakan Lagu One Direction

Harry Styles & Para Personel 1D Bersaing di ‘Teen Choice Awards’

Liam Payne: One Direction Pasti Akan Kembali

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin