Nicki Minaj Ungkap Lagu ‘Monster’ Hampir Dihapus Dari Album Kanye West!

MY BEAUTIFUL DARK TWISTED FANTASY boleh jadi salah satu album Kanye West yg menarik bagi disimak. Yang menarik dari album rilisan tahun 2010 ini adalah adanya sejumlah musisi seperti Rick Ross, Jay Z dan Bon Iver yg turut berkontribusi di dalam track Monster punya Nicki Minaj.

Hanya saja baru-baru ini Nicki Minaj mengungkapkan kalau track Monster tersebut hampir saja tak dimuat dalam album Kanye West itu. Seperti dilansir dari NME, Nicki Minaj menceritakan hal itu pada para fans melalui laman Instagram pribadinya sebagai perayaan ketujuh kalinya dari single tersebut.

“Kanye menghubungiku agar saya menyampaikan pada Jay bagi menaruh verse dari lagu itu dan dia sendiri masih menentukan apakah ia mulai menaruh lagu itu dalam albumnya atau tidak. Rasanya seperti waktu menelepon yg sangat panjang saat saya berusaha meyakinkan Kanye agar lagu itu tetap ada di albumnya,” tulis Nicki Minaj.

Nicki Minaj ungkap bagaimana lagu 'Monster' hampir hilang dari album yg dirilis Kanye West di tahun 2010 dahulu Nicki Minaj ungkap bagaimana lagu ‘Monster’ hampir hilang dari album yg dirilis Kanye West di tahun 2010 dulu instagram.com/nickiminaj

Nicki mengungkapkan kalau Kanye sempat merasa kalau lagu itu mulai berakhir sebagai topik penting dari albumnya. Walau begitu Anaconda hit maker tersebut langsung menegaskan Kanye West di mana selanjutnya ia berterima kasih karena keputusan sang rapper.

“Dia merasa kalau verse dari lagu ini mulai jadi pembicaraan dari albumnya. Lalu saya berkata, ‘kamu adalah seorang Kanye West!’. Kanye, terima kasih karena telah menjadi seseorang yg jenius. Kamu terus menempatkan kepentingan orang yang lain terlebih dahulu,” lanjut tulisan Nicki.

Nyatanya, apa yg diusahakan Nicki Minaj bersama Kanye West memang terbukti berhasil di mana album tersebut meraih kategori Best Rap Album di ajang penganugerahan Grammy Awards. Nah, bagaimana komentar kita tentang single Monster sendiri, KLovers?

Eh, Sudah Tahu Yang Ini?

Dibilang ‘Nicki Minaj Indonesia’, Begini Komentar Denada

Cetak Sejarah, Cardi B Singkirkan Taylor Swift Dari Puncak Billboard Hot 100!

Digaet JFlow, Denada Twerking di Music Video ‘De Nada’

Saling Goda & Ngegombal di Twitter, John Mayer Naksir Nicki Minaj?

Nicki Minaj Beri Dukungan Untuk Katy Perry Lewat Media Sosial

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin