Nikki Thierry, Penyanyi Berbakat Yang Sempat Didukung Mike Mohede

– Industri musik tanah air mulai diramaikan kehadiran Nikki Thierry. Penyanyi cantik satu ini kabarnya sedang merampungkan single terbarunya. Kali ini ia mulai launching single ketiganya. Bila tidak ada aral melintang, ia mulai mengumpulkan karya-karyanya dalam sebuah album.

“Sekarang Lagi persiapkan recording single ketiga. Karena saya lagi mengeksplore diri saya juga,” kata Nikki ketika ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Rencananya Nikki mulai memasukkan delapan lagu yg terdapat di album perdananya ini. Yang menarik, dia kerjakan tak sekaligus delapan lagu. Tetapi dia lebih memilih mencicil satu-satu lagu tersebut.

Nikki mulai langsung rampungkan albumnya. /Fikri Alif RosadiNikki mulai langsung rampungkan albumnya. /Fikri Alif Rosadi

“Single dulu, satu-satu. Nanti single ini masuk ke album aku. Dalam satu album pinginnya delapan lagu. Sekarang single ketiga ini tentang mantan,” katanya.

Nama Nikki Thierry mungkin masih asing terdengar di telinga penikmat musik Indonesia. Padahal, sejak usia 9 tahun, Nikki telah fokus di industri musik Tanah Air.

“Kalo suka nyanyi dari umur 5 tahun tetapi fokus umur 9 tahun. Waktu itu almarhum Mike Mohede mendorong aku bagi bernyanyi. Kata dia ‘ayo kamu bisa’. Dia mengajarkan saya bagi yakin diri. Dia sangat berpengaruh. Kalo dia nggak mendorong mungkin saya nggak di sini,” tandasnya.

Meski terbilang baru terjun di industri musik Indonesia, Nikki sudah memiliki jadwal yg sibuk. Job panggungnya begitu padat. Dia beberapa kali tampil di sebuah event besar, seperti Betawi Hari Ini kemudian Trust Orchestra Clasic Mid Jazz, dan yg terakhir, Nikki mengisi acara pada Rockin’stra yg digelar di Taman Ismail Marzuki, Sabtu (24/3/2018) lalu.

Baca juga!

Beberapa Fans Bakal Terkejut Dengan Album Baru Justin Bieber

Lana Del Rey Beri Isyarat Kalau Masalah Hukumnya Dengan Radiohead Sudah Berakhir

Tak Gunakan Hak Veto Untuk Selamatkan Ayu, Ini Alasan Juri Indonesian Idol

Tanpa Bantuan Maia Estianty, Dita: Aku Berkarya Sendiri Tanpa Konsultasi ke Dia

Gara-Gara Perjumpaan Dengan Wanita Malam, Titiek Puspa Lahirkan ‘Kupu-Kupu Malam’

(kpl/far/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin