No Man’s Land Rilis Split Album Dengan Band Perancis

– Bulan Juli dahulu No Man’s Land baru saja meretas album ketujuhnya, TRUE TO MYSELF, untuk para penikmat musik punk lokal. Namun agaknya unit punk rock yang berasal kota Malang ini tidak butuh waktu lama bagi langsung menghadirkan rilisan barunya. Selain itu rilisan kali ini pun ditujukan bagi para penikmat musik lintas negara.

Ya, seperti dimuat dalam press release yg kalian terima dari Solidrock, baru-baru ini No Man’s Land mengumumkan perilisan split albumnya bersama Contingent Anonyme dari Perancis. Keduanya pun dipertemukan oleh label rekaman Aggrobeat (Belanda) dan Rusty Knife (Perancis).

No Man's Land umumkan perilisan split albumnya bersama Contingent Anonyme (Perancis) No Man’s Land umumkan perilisan split albumnya bersama Contingent Anonyme (Perancis) Solidrock

Pada split album ini sendiri No Man’s Land menawarkan 2 track baru yg belum pernah dirilis, yakni Proxy War dan Abandoned House. Sedangkan di sisi lain, Contingent Anonyme memilih bagi menyajikan 2 track mereka yg berjudul Realite dan SPKR.

Yang menarik, kedua band ini seolah sepakat buat menampilkan identitas simbol bangsanya masing-masing pada cover artwork split album ini dalam versi komikal. Garuda pun jadi pilihan No Man’s Land buat bersanding bersama Ayam Jantan yg tentu saja dikenal sebagai simbol bangsa Perancis.

Split album kali ini memuat 2 track segar dari masing-masing band Split album kali ini memuat 2 track segar dari masing-masing band Solidrock

Split album No Man’s Land x Contingent Anonyme ini merangkum beberapa tema seperti sosial-politik di negara kedua band masing-masing. Selain itu rilisan ini dicetak dalam format piringan hitam 7 inci dengan 2 versi; edisi reguler plat berwarna hitam dan edisi eksklusif plat berwarna emas dalam jumlah terbatas.

Untuk yg ingin memiliki rilisan pertukaran budaya ala punk rock ini, kami mampu selalu memantau laman social media No Man’s Land. Selain itu juga kita mampu memesannya melalui tautan berikut ini.

Sudah Baca Yang Ini?

Closure, Tetap Produktif Dengan Rilis Split Single Bersama Strangeways

Gabungkan Cerita FTV & Klip, Hot New Camp Rilis Music Video Eve’s Song

Coldiac Rilis Single ‘Spend The Night’ Yang Sempat Ditarik Dari YouTube

Jelang Album Ketujuh, No Man’s Land Rilis Single ‘True To Myself’

Jenuh, Remissa Rilis Music Video ‘Agresi Urban’

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin