Noel Gallagher Jual Sederet Alat Dan Gear Lawas Milik Oasis!

– Harus diakui kalau sampai hari ini Oasis tetap menjadi salah satu band favorit para penikmat musik, suka atau tidak. Tidak heran apapun yg terus berhubungan dengan Oasis maupun para personelnya masih jadi topik yg menarik buat disimak maupun dibicarakan.

Yang terbaru, Noel Gallagher pun menetapkan bagi menjual sejumlah benda penuh kenangan yg berkaitan erat dengan Oasis. Dilansir dari NME, gitaris yg baru saja mengumumkan album baru yg berjudul WHO BUILD THE MOON? itu memilih bagi menjual sejumlah alat dan gear (alat musik) yg pernah dipakai Oasis di masa lalu.

Rencananya ada sekitar 50 barang yg mulai dijual Noel melalui situs jual beli online Reverb, pada 2 Oktober mendatang. Pada penjualan kali ini mulai ada sederet amplifier dan beberapa alat bekas yg biasa digunakan Oasis dalam studio maupun saat mereka pergi tour.

Noel Gallagher menjual sejumlah alat dan gear lawas yg biasa digunakan Oasis dalam studio maupun tour Noel Gallagher menjual sejumlah alat dan gear lawas yg biasa digunakan Oasis dalam studio maupun tour Splashnews

Semakin menarik karena pada penjualan ini mulai ada Orange Custom Shop NG140 yg dibuat khusus oleh ‘amp guru’ Adrian Emsley bagi Noel. Selain itu ada bass head yg dicetak lengkap, dengan setlist latihan Oasis buat gig terakhir tak resmi mereka.

“Kalau kamu bermain buat waktu yg lama seperti diriku, kamu mulai cenderung mengumpulkan banyak gear, dan itu tak mulai berguna untukku atau siapapun seandainya cuma didiamkan saja. Semua benda ini milik banyak cerita, tetapi mereka masih layak dimainkan. Aku lebih suka kalau benda-benda ini ada di tangan orang-orang yg mulai menggunakannya dengan tepat,” saya Noel.

Well, buat kita para penggemar Oasis atau mampu jadi suka dengan musik, tentunya alat-alat dan gear bersejarah unit rock yang berasal Inggris itu patut buat disimak lebih. Jadi, akan tertarik bagi membeli dan memiliki barang-barang bersejarah punya Oasis?

Baca Juga Yang Ini!

Liam Gallagher Isyaratkan Reuni Oasis Masih Bisa Terjadi Bulan Depan!

Liam Gallagher Geram Pada Dave Grohl Karena Terlalu Profesional

Masih Ingin Oasis Reuni, Liam Gallagher: Kami Lebih Baik Bersama

Konser ‘Liam Gallagher of Oasis – LIVE In Jakarta’ Diundur!

Liam Gallagher: Aku Harus Menjauh Dari Musik

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin