NSync Tidak Akan Hadir Di Penampilan Super Bowl Justin Timberlake

– Super Bowl Halftime yaitu ajang tahunan yg kerap menghadirkan penampilan megah dan spektakuler dari musisi maupun penyanyi terpilih. Untuk tahun ini, nama Justin Timberlake kembali dipercaya sebagai performer bagi Super Bowl 2018.

Tak cuma itu saja, acara ini juga kerap dihadiri oleh sederet musisi dan selebriti dunia buat menyaksikan penampilan dari artis yg terpilih. Tidak heran seandainya para fans NSync berharap idola mereka mulai kembali reuni di ajang bergengsi yg digelar setiap tahun itu.

Namun seperti dilansir dari Fox News, baru-baru ini TMZ bertemu dengan Joey Fatone di Los Angeles. Pada momen itu, Joey Fatone ditanya mengenai kemungkinannya bagi hadir di acara Super Bowl bersama rekan-rekan NSync lainnya.

Joey Fatone sebut NSync tak mulai hadir ketika Justin Timberlake tampil di Super Bowl © AFPJoey Fatone sebut NSync tak mulai hadir ketika Justin Timberlake tampil di Super Bowl © AFP

Seolah menghapus harapan para fans NSync, Joey Fatone mengaku seandainya ia cuma mulai berada di Los Angeles saja. “Sekarang saya ada di sini. Kalau saya sedang melakukan sesuatu, berarti sekarang saya ada bagi latihan. Itu saja,” ujar Joey singkat.

Sebelumnya para fans telah terlanjur merasa senang mengingat reuni Nsync milik kemungkinan buat terjadi. Yap, pasalnya Joey Fatone menyampaikan reuni tersebut mampu terjadi seandainya semua personel NSync berkumpul di satu tempat bersama-sama.

Namun meskipun harapan buat reuni NSync masih sulit buat terwujud, rasanya para fans dan penikmat musik boyband tersebut masih dapat berharap mulai penampilan spektakuler dari Justin Timberlake di Super Bowl. So, nantikan update selanjutnya hanya di ya guys.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Agnez Mo Sindir Manager Agar Bisa Kolaborasi Dengan Justin Timberlake

Britney Spears Ingin Kembali Tampil di Acara Super Bowl!

Meme ‘It’s Gonna Be May’ Bikin Viewers YouTube NSync Melesat!

Anak-Anak Lucu Para Member Boyband Tersohor Dunia

Justin Timberlake – Timbaland Lagi di Studio, Proyek Baru?

(fox/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin