Nyanyi Bareng 7 Finalis Indonesian Idol, Ini Yang Dirasakan Shane Filan

Shane Filan baru saja menyapa para fansnya di Indonesia lewat tayangan Indonesian Idol pada Senin (5/3) lalu. Kehadiran mantan personel Westlife ini benar-benar menghibur para fans yg telah merindukan aksi panggungnya selama ini.

Di atas panggung ajang pencarian bakat yg satu ini, Shane pun memberikan penampilan terbaiknya. Nggak hanya itu saja, musisi ganteng yang berasal Irlandia ini juga sempat menyanyi bersama 7 orang finalis Indonesian Idol malam itu.

Mereka adalah Bianca Jodie, Ghea Indrawari, Marion Jola, Ayu Putrisundari, Maria Simorangkir, Ahmad Abdulm, dan Joanita Veroni. Bersama mereka, Shane pun melantunkan lagu Need You Now yg dipopulerkan oleh Lady Antebellum.

Shane bahagia mampu tampil bareng 7 finalis Indonesian Idol © ®/Agus ApriyantoShane bahagia dapat tampil bareng 7 finalis Indonesian Idol © ®/Agus Apriyanto

“Hingga tadi malam, aku bernyanyi bersama para 7 finalis Idol dan itu sangat menyenangkan. Bertemu orang baru dan bernyanyi dengan orang-orang yg mencintai musik sungguh pengalaman yg luar biasa,” tutur Shane ketika ditemui di Hotel Four Seasons Jakarta pada Selasa (6/3).

Ia pun menambahkan, “Begitu juga dengan Sitti, penyanyi yang berasal Filipina yg menjadi duet di lagu baru saya. Jadi, aku berharap mampu melakukan lebih dari itu dan bisa berbuat lebih banyak bagi ke depannya.”

Sebelumnya Shane juga sempat mengaku sangat beruntung berkarir di dunia musik. Membangun karirnya selama kurang lebih 20 tahun terakhir menjadi masa-masa yg paling menyenangkan dalam hidupnya, meskipun ada saja tantangan dalam setiap proses yg dijalaninya.

Seputar Shane Filan:

Shane Filan Ungkap Pencapaian Terbesarnya Selama 20 Tahun di Industri Musik

Anak-Anak Shane Filan Ingin Ikut Berkunjung ke Indonesia

Shane Filan Rindu Kebersamaan dan Canda Tawa Bersama Westlife

Cantik! Penampilan Serba Pink, Maia Estianty Bergaya Bak Boneka Barbie

Selfie Bareng Shane Filan eks Westlife, Maia Estianty Berikan ‘Ciuman’

(kpl/apt/sry)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin