Nyanyi Lagu Slank, Glenn Fredly Kolaborasi Dengan Kelompok Penerbang Roket

– Penyanyi Glenn Fredly mulai menggelar konser bertajuk KONSER #TMDMT GLENN FREDLY UNTUK SLANK pada tanggal 30 September 2017 mendatang di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan. Di konser ini, Glenn Fredly mulai membawakan lagu-lagu Slank dalam waktu beberapa jam penuh.

“Kalau show-nya sekitar beberapa jam, sekitar 18-19 lagu. Ada medley-nya juga,” kata Glenn Fredly ketika ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).

Di KONSER #TMDMT GLENN FREDLY UNTUK SLANK ini, Glenn tak sendiri. Rencananya, pelantun lagu Januari itu mulai mengajak sejumlah musisi buat berkolaborasi. Dalam kolaborasinya itu, Glenn mulai membawakan lagu Slank dengan aransemen baru yg dibuatnya sendiri.

Glenn rahasiakan tamu lainnya di konser Glenn rahasiakan tamu lainnya di konser /Agus Apriyanto

“Ada (bintang tamu), salah satunya yg seru KPR (Kelompok Penerbang Roket), Tompi, Bertha. Gue nggak mampu sebutin yg yang lain biar jadi suprise lah di atas panggung,” katanya.

Dalam konsernya, grup band yg bermarkas di Gang Potlot ini mulai menjadi tamu khusus bagi melihat aksi Glenn Fredly di atas panggung. Nantinya, Bimbim, Kaka, Ivan, Ridho, dan Abdee mulai melihat segera penampilan Glenn yg menyanyikan lagu mereka yg dirombak total oleh penyanyi Akhir Cerita Cinta itu.

“Slank jadi tamu khusus menonton karyanya. Dengan karyanya diobrak-abrik versi gue. Tapi tetap orang mengenal lagu yg kami pilih, semuanya hits. Karena milik tema dan konsep jadi sesuatu kesatuan,” tutupnya.

Siapa yg penasaran dengan lagu-lagu Slank ala Glenn Fredly?

Jangan Lewatkan!

Ditanya Kangen Dengan CJR, Bastian Steel: Gak Lah

Glenn Fredly Bakal Bawakan Banyak Lagu Cinta Dari Slank

Tiga Hari Dihibur Musik Asyik dalam Launching BRI Easy Card

Begini Persiapan Naura Jelang Konser Dongeng 2 di Bandung

Mark Ronson Kembali Dituntut Karena Lagu ‘Uptown Funk’ Lagi

(kpl/far/pit)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin