OM PMR Hingga Killing Me Inside Bakal Hibur Mahasiswa Se-Jabodetabek

– Ratusan mahasiswa terdiri atas 80 komunitas dari kampus se-Jabodetabek menggelar event Superversity yg mulai diselenggarakan pada Sabtu 28 April 2018 mendatang di Cilandak Driving Range, Cilandak KKO, Jakarta Selatan.

Event Superversity ini menjadi ajang rapat antar mahasiswa yg berada di wilayah Jabodetabek buat memperlihatkan ide-ide kreatif. Mulai dari musik band kampus, freestyle soccer, hingga mural art bakal ada di acara ini.

“Tujuan awal kami bikin suasana nongkrong baru. Kita pengen bikin tongkrongan tetapi nggak Nol. Kita bikin tongkrongan dalam bentuk adventure, musik, soccer. Kita mau menyatukan temen-temen menjadi satu dan nggak mutus silaturahmi. Mahasiswa butuh bukan sekedar akademik,” kata Ridho, selaku Project Officer Superversity di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

OM PMR dan Killing Me Inside mulai meriahkan event besar untuk para mahasiswa se-Jabodetabek. © ®/Akrom SukaryaOM PMR dan Killing Me Inside mulai meriahkan event besar untuk para mahasiswa se-Jabodetabek. © ®/Akrom Sukarya

Demi menggelar Superversity Festival, para mahasiswa membentuk komunitas yg diberi nama SUPERIOR. Bahkan para mahasiswa yg tergabung dalam SUPERIOR juga dilatih oleh beberapa nama besar dunia seni pertunjukan, seperti Astie Wendra dari profesional event management, Ryan dari Pentacode, serta backup penuh dari team Superadventure.co.id.

“Saya bangga mampu bergabung dan terlibat secara penuh di festival Superversity ini karena mampu bertemu dengan SUPERIOR hebat dari beragam kampus di Indonesia. Dengan terlibat di Superversity ini kita dapat menjalin momen persahabatan yg tak cuma seru saja, tetapi momen saling transfer ide dan kreativitas yg kita tuangkan bagi kesuksesan,” katanya.

Selain berbagi ide antar mahasiswa, Superversity Festival juga meriahkan oleh beberapa musisi ternama di tanah air, seperti OM PMR, Killing Me Inside, dan Sweet Martabak. Selain hiburan, Superversity mulai menghadirkan Sofyan Arief Fesa, seorang pendaki gunung yg mulai membagi pengalamannya bersama ratusan mahasiswa.

“Selain hiburan juga mulai digelar sharing session bersama Sofyan Arief Fesa yg menceritakan pengalamannya menjadi salah satu penakluk 7 puncak tinggi dunia,” tandasnya.

Baca juga:

Fourtwnty Rilis Album ‘Ego & Fungsi Otak’ Yang Musiknya Lebih Berwarna!

Iksan Skuter: Musik Itu Gaya Hidup!

Sheila On 7 Hingga Seringai Bakal Hadir Di Soundsations 2018

Christabel Annora Rilis Single Baru ‘Dari Jauh’

Konser di Jakarta, The XX Puaskan Ribuan Penonton Setia

(kpl/far/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin