One Direction ‘Fan Fiction’ Bakal Diangkat Ke Layar Lebar

– One Direction adalah salah satu fenomena besar di industri musik internasional, rasanya siapapun mulai sepakat dengan hal tersebut. Bukan hanya mendominasi industri hiburan internasional sejak kemunculannya di tahun 2010, One Direction juga ikut memberi pengaruh besar bagi berbagai hal seperti fashion misalnya.

Karena itu seperti dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini buku serial fan fiction karya Anna Todd yg berjudul AFTER pun mulai diangkat ke layar lebar. Yap, buku karangan Anna tersebut mulai dimulai dengan cerita kehidupan Harry Styles yg tentu saja diceritakan secara fiksi.

© instagram.com/imaginator1d© instagram.com/imaginator1d

“Aku adalah seorang istri yg berjuang buat masuk ke komunitas kampus dan tak tahu apa yg harus saya lakukan dengan hidupku. Aku membaca banyak karangan fiksi yg diterbitkan secara online di Wattpad dan kemudian merasa saya telah membaca semuanya, jadi suatu hari nanti saya mulai menetapkan buat menulis chapter-ku sendiri,” ujar Anna pada BBC, dilansir via Digital Spy.

“Aku dapat melihat angka followers yg selalu bertambah dan saat saya coba membuat akun Twitter saya tak mampu memakai nama asliku karena segala nama akun penggemar ini telah digunakan. Aku sadar kalau sebenarnya orang-orang peduli dan mencintai karyaku ini,” lanjutnya.

© instagram.com/imaginator1d© instagram.com/imaginator1d

Konsisten buat selalu menulis setiap chapter dalam karangan fiksinya, Anna akhirnya akan dihubungi sejumlah penerbit. Bukan hanya itu saja, buku karangannya itu pun berhasil terjual sebanyak 11 juta kopi, sedangkan versi online telah mencatatkan angka views sebesar 1,5 miliar.

Meski cuma cerita fiksi, namun tentunya menarik bagi mengikuti perjalanan One Direction dari sisi penuh imajinatif sang penggemar seperti Anna. Kira-kira, bagaimana ya tanggapan dan reaksi para personel One Direction atas fan fiction yg mulai diangkat ke layar lebar ini?

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Zayn Malik dan Timbaland Bekerjasama Untuk Single Baru, ‘Too Much’

Louis Tomlinson Kembali Lagi ke X Factor, Buat Apa?

Liam Payne Sebut Dirinya Sendiri Sebagai ‘Ayah Rock Star’

Kolaborasi Musik Niall Horan dan Danny Jones Tertunda Gara-Gara Golf

Lagi, Liam Payne Sebut Reuni One Direction Pasti Akan Terjadi

(dig/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin