Ozzy Crazy Diary Rilis MV Untuk Single Baru, ‘For All These Time’

– Bagi para penikmat musik pop-punk di Jawa Timur, nama atau bahkan musik Ozzy Crazy Diary (OCD) tentu pernah terlintas di telinga. Setelah sempat lama tidak kelihatan muncul di berbagai gig lokal, akhirnya kuartet pop-punk ini pun siap buat kembali melanjutkan langkah mereka.

Yap, inilah yg mencoba dibuktikan OCD melalui single baru yg dirilis bersama sebuah music video, For All These Time. Seperti dimuat dalam press release yg kita terima, Ozzy Crazy Diary pun coba membawa ide mental disorder sebagai sebuah persoalan yg tak dapat dianggap remeh.

Ozzy Crazy Diary bawa persoalan kesehatan mental dalam single dan MV terbarunya, 'For All These Time' Š Ozzy Crazy DiaryOzzy Crazy Diary bawa persoalan kesehatan mental dalam single dan MV terbarunya, ‘For All These Time’ Š Ozzy Crazy Diary

Single ini sendiri dikemas dengan tatanan musik yg lebih ramah di telinga dan nada-nada yg ear-catching. Tentunya hal ini tak lepas dari sektor lirik yg mencoba dikedepankan oleh OCD yg mengajak para pendengarnya lebih berempati pada kondisi sosial di sekitar.

Sedangkan buat urusan visual, OCD memilih buat menangani dan memproduksinya secara mandiri dan cuma menampilkan siapa saja sosok yg menjadi motor penggerak band. Hal ini juga dikerjakan OCD dengan maksud agar para pendengar dapat melihat siapa saja personel secara dekat, mengingat kali ini mereka melangkah dengan formasi baru.

Secara keseluruhan OCD sendiri tetap mempertahankan gaya musik pop-punk di era sekitar 2000an hingga 2009. Tentu saja jadi hal yg menyenangkan bagi kembali mengarahkan telinga pada gaya musik seperti ini, meskipun cukup disayangkan keseruan, kekonyolan, dan hal-hal remeh yg membuat anak pop-punk terasa seru jadi sedikit hilang.

Namun terlepas dari itu semua, For All These Times tetap jadi salah satu track pertengahan tahun yg menarik bagi disimak dari area Jawa Timur. Untuk keterangan lebih lanjut, kami dapat mengunjungi tautan berikut ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Belajar Bersembunyi Bersama EP Debut Eitherway, ‘HIDING IN PLAIN SIGHT’

Rilis Lagu di Bulan Ramadan, Kungpow Chickens Gandeng 8Ball

Perang Batin, Niki 88Rising Ungkap Gagal Move On Lewat Dancing With The Devil!

Beeswax Tawarkan Penawar Rindu di Album Ketiganya, ‘SAUDADE’

Remissa Bersiap Merilis Album Keduanya, ‘TEGANGAN TINGGI’

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin