Paramore Umumkan Jadwal Konser Terbaru Di Jakarta

– Setelah menunda konser mereka di Jakarta pada Februari lalu, kini Paramore sudah merilis jadwal konser penggantinya. Konser pengganti mulai dijadwalkan pada 25 Agustus bertempat di ICE BSD, Tangerang.

‘Akhirnya! Tak sabar bertemu dengan kalian! Terima kasih sudah menunggu’ tulis band satu ini melalui akun twitternya. Konser yg semula mulai diselenggarakan pada 16 Februari lalu. Namun sang vokalis jatuh sakit.

Melalui akun facebook resminya mereka menyatakan Hayley sedang menderita infeksi tenggorokan dan pernafasan selama dua hari. Mereka juga mengunggah foto para fans yg sudah hadir di venue dengan caption ‘We love you guys. Kami mohon maaf kepada semua pihak yg menantikan konser malam ini.”

Jadwal konser Paramore di Jakarta. (twitter.com/paramore)Jadwal konser Paramore di Jakarta. (twitter.com/paramore)

Hayley yg jatuh sakit di Jakarta pun mendapat pengobatan dokter setempat. Untuk ini Paramore mengunggah post ‘Terima kasih atas pengertian dan doa kalian. Banyak cinta bagi para dokter di Jakarta yg sudah menolong.”

Pada ketika pembatalan konser Februari lalu, pihak promotor sudah menawarkan opsi pengembalian uang para penonton. Walaupun pihak Paramore sendiri menjanjikan mulai mengadakan konser pengganti.

Setelah jadwal konser pengganti diumumkan, para fans paramore menyambut antusias kehadiran band satu ini. Informasi pemesanan tiket sudah bisa diakses melalui website promotor konser.

Yang ini juga hot

Paramore Batal Tampil di Jakarta, Zac Farro & Taylor York Ucapkan Permintaan Maaf

Terharu Respect Fans, Promotor Konser Paramore Belum Mikir Kerugian

Sakit Tenggorokan dan Hidung, Hayley Williams Sempat Tetap Ingin Tampil

Hayley Williams Undang Elton John ke Show Paramore Setelah ‘AFTER LAUGHTER’ Dipuji

Promotor Rekomendasikan Penonton Untuk Segera Refund Tiket Paramore

(kpl/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin