Pat Torpey, Drummer Dan Founding Member Mr Big Meninggal Dunia

– Kabar duka kembali menghampiri dunia musik internasional setelah drummer sekaligus founding member dari Mr BIG, Pat Torpey, meninggal dunia. Tak ayal kabar meninggalnya sang drummer pun langsung mendatangkan duka buat para fans dan dunia musik internasional.

Seperti dilansir dari Billboard, Pat Torpey menghembuskan napas terakhirnya pada usia 64 tahun. Seperti yg dilaporkan, Pat Torpey meninggal dunia karena komplikasi penyakit parkinson yg dideritanya. Kepergian sang drummer pun langsung dikonfirmasi oleh Mr BIG.

Melalui situs resminya, Mr BIG pun mengungkapkan duka dan rasa kehilangan mereka pada sang drummer. Tak cuma itu saja, Mr BIG juga mengumumkan hal tersebut melalui berbagai social media seperti Facebook hingga Twitter.

© twitter.com/mrbigmusic© twitter.com/mrbigmusic

“Dengan hati yg hancur kita beritahu pada kami kalau saudara, teman, drummer kita dan founding member Mr BIG, Pat, sudah meninggal dunia hari Rabu, 7 Februari (waktu setempat) karena komplikasi dari sakit parkinson yg dideritanya. Dalam waktu yg sulit ini keluarga, band dan manajemen meminta privasi,” tulis postingan Mr BIG pada akun Twitter-nya.

Nama Mr BIG langsung melesat setelah Pat Torpey, Paul Gilbert dan Billy Sheehan memutuskan buat membentuk grup baru bersama Eric Martin. Pada tahun 1981, album self-titled mereka pun dirilis dan langsung berlanjut dengan sukses saat album kedua, LEAN INTO IT, dirilis di tahun 1991.

Terima kasih atas setiap karya dan pengaruh besar yg sudah Pat Torpey berikan buat dunia musik internasional. Selamat jalan, Pat!

Baca Juga Yang Ini!

VIDEO: Aksi Keren Paul Gilbert Saat Main Contrabass

Tak Lolos X Factor, Milvarra Pohan Banting Setir Jadi Vokalis

Drummer Mr BIG Terserang Penyakit Parkinson

Musisi Asing Pengisi Soundtrack Anime Jepang

Lebih Glam Rock, Kotak: Album ‘Never Dies’ Sempurna!

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin