Paul McCartney Mengaku Kagum Dengan Album Kelima Kanye West

– Terlepas dari kontroversi dan sensasi, harus diakui kalau Kanye West adalah seorang rapper dan produser musik dengan talenta yg mengagumkan. Rasanya tak heran seandainya sampai ketika ini fans dan pendengar musik Kanye West masih selalu bertambah banyak.

Bahkan baru-baru ini Paul McCartney mengaku seandainya ia adalah salah seorang pengagum karya Kanye West. Seperti dilansir dari Billboard, former grup legendaris The Beatles itu mengungkapkan kalau dirinya kagum sekaligus iri dengan album kelima Kanye West yg dirilis pada tahun 2010 silam, MY BEAUTIFUL DARK TWISTED FANTASY.

“Album MY BEAUTIFUL DARK TWISTED FANTASY adalah rilisan Kanye West yg membuatku sangat iri,” saya Paul McCartney singkat. Selain itu ia juga mengungkapkan kalau WATCH THE THRONE punya Jay Z adalah rilisan hip hop yang lain yg ia sukai dan dianggapnya sebagai urban poetry.

Paul McCartney akui kagum dan iri dengan album 'My Beautiful Dark Twisted Fantasy' © SplashnewsPaul McCartney akui kagum dan iri dengan album ‘My Beautiful Dark Twisted Fantasy’ © Splashnews

Walaupun Paul sendiri bukan seorang musisi yg mendalami hip hop, namun hal tersebut tidak membuatnya berhenti buat mengeksplor musik. Setelah kolaborasinya bersama Rihanna buat lagu FourFiveSeconds, Paul kembali mengajak Kanye West buat berkolaborasi di album terbarunya.

Bahkan Paul juga mengaku terkejut dengan cara unik Kanye West ketika menjalani proses menulis sebuah lagu. Yap, sebab Paul sempat dibuat heran saat Kanye West tiba-tiba selesai membuat sebuah lagu setelah menghabiskan waktu yg cukup lama buat memandangi wajah istrinya, Kim Kardashian.

Paul McCartney sendiri sebelumnya mengungkapkan kalau ia mulai merilis album barunya yg berjudul EGYPT STATION, di mana Kanye West dan Ryan Tedder (One Republic) ikut bekerjasama di dalamnya. So, nantikan update selanjutnya cuma di kanal musik .

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Dave Grohl Ungkap Taylor Swift Selamatkan Dirinya Saat Party di Rumah Paul McCartney

Kanye West Selalu Melihat Gambar Kim Kardashian Sambil Menulis Lagu

Paul McCartney Umumkan Album ‘EGYPT STATION’ dan Rilis 2 Lagu Baru!

Foto Candid Seleb Tahun 70-an Ini Mungkin Belum Kamu Ketahui

‘One On One Tour’ Paul McCartney Raup Keuntungan 1,7 Triliun di Tahun 2017

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin