Paul McCartney Umumkan Album ‘EGYPT STATION’ Dan Rilis 2 Lagu Baru!

– Harus diakui kalau telah terlalu lama bagi Paul McCartney membiarkan para pendengarnya terbuai dengan katalog musik lawasnya. Yap, terakhir kali Paul McCartney merilis album NEW di tahun 2013 sebelum akhirnya di tahun ini ia bersiap buat membawa angin segar untuk para penikmat musiknya.

Benar, seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Paul McCartney pun mengumumkan album terbarunya yg mulai berjudul EGYPT STATION. Bukan hanya itu saja, pentolan super grup The Beatles itu juga mengungkapkan kalau album barunya mulai dirilis pada 7 September 2018 mendatang!

Namun mengingat jadwal perilisan yg masih lama, Paul McCartney pun tidak mau ambil diam. Pada momen pengumuman album barunya, Paul McCartney segera merilis 2 track segar, I Don’t Know dan Come On To Me, yg nantinya mulai ikut bergabung dalam tracklist EGYPT STATION.

Album baru Paul McCartney diproduseri oleh Ryan Tedder © SplashnewsAlbum baru Paul McCartney diproduseri oleh Ryan Tedder © Splashnews

Menariknya, Paul McCartney yg hadir dalam sesi wawancara bersama DIY Magazine baru-baru ini juga menyampaikan kalau album barunya diproduseri oleh Ryan Tedder. Benar, frontman One Republic itu memang dikenal berkat sukses besarnya dalam menangani berbagai album musisi top yang lain seperti Leona Lewis, Adele, Beyonce, Taylor Swift, hingga Stevie Wonder.

Pada momen yg sama, Paul juga menyampaikan kalau ia kerap mendengarkan berbagai lagu yg diproduseri oleh Ryan Tedder. Menyukai hasil kerjanya, Paul kemudian segera mengajak Ryan Tedder berbicara lewat sambungan telepon dan membicarakan album EGYPT STATION.

“Dia (Ryan Tedder) bilang, ‘apa yg kamu harapkan dari rilisan ini?’. Aku merasa seperti, ‘oh saya tak tahu,’ dan kemudian saya merasa, ayolah Paul, jangan malu. Jadi saya bilang, ‘sebuah lagu hit?’ dan dia segera merespon, ‘yeah! Sekarang kamu tahu apa yg saya bicarakan! Dunia suka dengan lagu hit!’ ” terang Paul McCartney.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Foto Candid Seleb Tahun 70-an Ini Mungkin Belum Kamu Ketahui

‘One On One Tour’ Paul McCartney Raup Keuntungan 1,7 Triliun di Tahun 2017

Garap Album Queens of the Stone Age, Mark Ronson Merasa Seperti Diintimidasi

Adele Jadi Musisi Terkaya Inggris di Bawah Umur 30 Tahun!

Paul McCartney Siap Rilis Album Baru Dengan Produser Adele

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin