Paul T Five Dipaksa Kimmi Chan Untuk Kolaborasi ‘Smile I Miss You’

– Lama tidak terdengar kabarnya, Paul T Five kembali mengudara di panggung musik Tanah Air. Kali ini, Paul berkolaborasi dengan penyanyi Kimmi Chan yg juga telah lama tidak mengeluarkan single dan DJ Echa buat membawakan lagu yg berjudul Smile I Miss You.

Kolaborasi ketiganya pun terbilang cukup menarik, mengingat mereka tak membutuhkan waktu lama bagi mengerjakan lagu yg diciptakan Kimmi itu. “Jam 1 mulai, jam 3 pagi selesai, cepat kan?” ucap Paul di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Paul T Five kembali mengudara bersama Kimmi Chan dengan single kolaborasinya, 'Smile I Miss You' Paul T Five kembali mengudara bersama Kimmi Chan dengan single kolaborasinya, ‘Smile I Miss You’ /Sahal Fadli

Mengikuti perkembangan zaman, lagu terbaru mereka dulu dibalut dengan membenamkan sejumlah identitas musik seperti pop, R&B dan electro. Nah rupanya, kerjasama antara Kimmi dan Paul mampu terjadi lantaran mereka memang telah cukup lama mengenal sesuatu sama lain.

“Sebenarnya aku sama Paul temenan telah lama, telah mengidolakan bandnya. Ketemu-ketemu lagi itu pas saya tiba ke cafe dan dia lagi ngamen. Dia nyamperin, ya telah jadinya ngobrol, sharing, dan aku paksa dia,” kata Kimmi.

Ikuti tren, Paul dan Kimmi benamkan sejumlah identitas musik seperti pop, R&B dan electronic Ikuti tren, Paul dan Kimmi benamkan sejumlah identitas musik seperti pop, R&B dan electronic /Sahal Fadli

Tentunya, kolaborasi mereka tidaklah main-main. Hal itu lantaran Teguh dari CBM Entertaiment, label yg menaungi mereka mengaku telah mempersiapkan tur promosi lagu Smile I Miss You.

“Kami siapkan tur sekitar Oktober – November. Ada dua tawaran buat di Malaysia dan Vietnam juga,” pungkas Teguh.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

‘REBORN’, T Five Kolaborasi Bareng Rayi RAN

Comeback, T Five Tak Jauh Berbeda Dengan Yang Lama

Tepis Sangkaan Bubar, T Five Rilis Single Berjudul ‘Dia’

Cukup Lama Vakum, Apa Kabar T Five Saat Ini?

Paul T Five Kembali Punya Penyanyi Cilik Andalan

(kpl/aal/ntn)

Sumber:

https://musik.kapanlagi.com/berita/paul-t-five-dipaksa-kimmi-chan-untuk-kolaborasi-smile-i-miss-you-5b5f92.html

Post Author: admin