‘Pekat’, Curahan Isi Hati Yura Yunita Dan Reza Rahadian

– Dalam LAFFestival 2018 yg digelar di JCC Senayan pada 10 Februari mendatang, musisi Yura Yunita akan membawa nuansa berbeda pada penampilannya. Di sela-sela latihannya, Yura mengungkap bahwa nantinya ia mulai tampil bersama Teza Sumendra, Reza Rahadian dan RAN. Akan seperti apa ya keseruannya?

“Nanti total yg mulai dibawakan ada 8 lagu. Yura bersama Tuan Tuan totalnya ada 8 lagu. Pokoknya konsepnya sangat seru sekali,” jelasnya, ketika ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jum’at (9/2).

Dalam festival tersebut, Yura mulai beradu vokal dengan aktor tampan Reza Rahadian. Menariknya, Reza tidak cuma terlibat dalam menyanyikan lagu namun juga di proses penggarapan syair.

Yura Yunita asyik berlatih bersama grup musik RAN. © /Muhammad Akrom SukaryaYura Yunita asyik berlatih bersama grup musik RAN. © /Muhammad Akrom Sukarya

“Bocorannya ya itu lagu saya sama Reza ini adalah lagu yg saya ciptakan bersama Reza. Yaitu adalah rangkuman curhatan saya sama Reza, kita berdua dan sangat mendalam selama dua tahun terakhir. Keresahan itu kalian rangkum. Judulnya Pekat,” tambahnya lagi.

Selain membawakan Pekat bersama Reza Rahadian, Yura juga mulai membawakan lagu bertajuk Cinta. Aransemen pun dibuat berbeda dan semegah mungkin, utamanya di lagunya yg berjudul Berawal Dari Tatap.

“Nanti pasti ada yg diaransemen. Kayak lagu Cinta yg Yura ciptakan. Berawal Dari Tatap juga diaransemen khusus hari ini lagunya dibuat menjadi lebih megah. Terus ada kolaborasi bersama Teza ada aransemen-aransemen seru juga,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!

Syuting Video Klip ‘Pernah Memiliki’, Ryan D’MASIV Sebut David NOAH Terbawa Perasaan

Kembali Berkarya, Rafael Tan Sumbang Ide di Single Kedua

Ikuti Jejak Bermusik Sang Ayah, Arsy Widianto Siap Luncurkan Single Perdana

Konser di Jakarta, The XX Puaskan Ribuan Penonton Setia

Suka Musik Dangdut, Abimana Aryasatya Ngefans Via Vallen dan Nella Kharisma

(kpl/pur/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin